Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II Akan Sampai di Ujung Babak Penyisihan

Kompetisi nagari taluk fc cup ii akan sampai di ujung babak penyisihan – Kompetisi sepak bola Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019-2020 akan sampai pada penghujung Babak Penyisihan. Menyisakan dua partai pertandingan lagi, sore ini dan besok di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk, Tanah Datar, Sumbar.

nagari taluk,fc cup,ii,babak [enyisihan
Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019-2020 akan sampai di penghujung babak penyisihan (foto: matrapendidikan.com)

Pada Babak Penyisihan sore ini akan digelar partai pertandingan yang  mempertemukan tuan rumah Nagari Taluk FC B melawan Persada Padang Panjang di Grup A.

Sedangkan di grup B yang merupakan babak penyisihan terakhir kompetisi Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020 berlangsung besok, Sabtu (4/1) dengan menggelar  ‘derby’ Sijunjung, kabupaten ‘Lansek Manih’, antara Polmas melawan Porma.

Diprediksi pertandingan terakhir babak penyisihan ini akan berlangsung menarik karena salah satu kesebelasan dari kabupaten yang sama ini harus tersingkir.

Bakal menarik untuk ditonton

Pencandu sepak bola di Kengarian Taluk dan sekitarnya akan dapat menyaksikan kembali sajian pertandingan menarik di Minggu ke III, pertandingan ke- 7 Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019-2020 sore ini di Lapangan Bola Simpang Kulit Manis Nagari Taluk.

Kesebelasan tuan rumah Nagari Taluk FC 2 harus berjuang mati-matian untuk maju ke babak Perempat Final. Pasalnya, Nagari Taluk FC 1 telah tersandung langkahnya oleh GMR Tanah Datar (1-1) (4-5) pada pertandingan Jumat lalu (27/12).
Baca juga : Langkah Tuan Rumah Tersandung, PSTS Malalo Maju ke Perempat Final
Harapan tetumpu pada sudaranya ini karena Kompetisi Nagari Taluk FC Cup I tahun lalu Nagari Taluk FC keluar sebagai juara.

Hasil pertandingan:

Porsepa 50 Kota vs Minangkabau Tanah Datar (0-6)
BBMC Agam vs Blue City (3-0)
Persilaga Dharmasraya vs PSTS Malalo (1-3)
Nagari Taluk FC 1 vs GMR Tanah datar (1-1) (3-4) a.p
Poss Solok vs Perseba Sijunjung (1-1) (5-4) a.p
Mudiak United 50 Kota vs Talang FC Kab.Solok (3-0).

Jadwal Pertandingan:

Nagari Taluk FC 2 vs Persada Padang Panjang (3/1))
Polmas Sijunjung vs Porma Sijunjung (4/1).***

0 Response to "Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II Akan Sampai di Ujung Babak Penyisihan"

Posting Komentar