Porma Sijunjung Lolos ke Semi Final, Panitia Nagari Taluk FC Cup II Penuhi Undangan Kenduri

Porma sijunjung lolos ke semi final, panitia nagari taluk fc cup ii penuhi undangan kenduri – Porma Sijunjung akhirnya lolos ke Semi Final setelah menang tipis 1-0 atas Mudiak United dalam laga Perempat Final Match 4 yang berlangsung di lapangan Simpang Kulit manis, Minggu sore (12/1).

duel udara,mudiak united,porma sijunjung
Sundulan bola oleh pemain Mudiak United dihadang oleh pemain Porma Sijunjung Asma Pani (23). (foto : Matrapendidikan.com)

Gol semata wayang Porma Sijunjung diciptakan oleh Isman M. iqbal (44) di babak pertama. Tentu saja hasil ini meloloskan Porma Sijunjung ke babak Semi Final Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019-2020.

Sementara itu Panitia Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II Tahun 2019-2020 memenuhi undangan kenduri ke rumah mempelai wanita Aulia Novianda Putri, yang juga keponakannya komentator kocak Efend Chaniago.


undangan kenduri,panitia kompetisi,admin matrapendidikan
Panitia kompetisi Nagari Taluk FC Cup II plus admin matrapendidikan.com foto bareng kedua penganten (foto: matrapendidikan.com)


Tempo permainan sedang

Pertandingan yang dipimpin wasit Edi Sugianto dengan asisten wasit 1 Dio Oktaviardi dan asisten wasit 2 Fadel Aleksandro berlangsung dalam tempo sedang. Tentunya hal ini diluar prediksi semula dimana kedua tim akan menampilkan permainan dalam tempo tinggi.

Komentator pertandingan, pak Ujang alias Efend Chaniago pun dengan tenang dan mudah mengomentari pertandingan dengan mengikuti irama pertandingan yang tengah berlangsung melalui pengeras suara.

Memang, kedua tim bermain sangat hati-hati di awal babak pertama demi mengamankan tiket lolos ke Semi Final. Namun Porma Sijunjung lebih dulu menciptakan gol sehingga kedudukan menjadi 1-0.

Puluhan suporter Porma bersorak gembira ketika Isman M. Iqbql berhasil menjebol gawang Mudiak United yang dikawal Irfan Ramadhan. Mereka memang sengaja datang berduyun-duyun dari Muara Takung untuk memberikan semangat kepada tim Porma agar lolos ke Semi Final.

Di antara puluhan supporter Porma, ada Wali Nagari Muara Takung Iswadi yang sengaja datang bersama supporter lainnya untuk mendukung kesuksesan Porma Sijunjung.

Keunggulan 1-0 tidak berubah sampai turun minum. Mudiak United berusaha untuk mengejar ketinggalan di babak kedua. Dengan serangan berkli-kali menusuk jantung pertahanan Porma Sijunjung namun selalu mentah karena dihalau dengan baik oleh penjaga gawang Porma Sijunjung Y.Pratama.

Sebaliknya Porma berusaha menurunkan tempo permainan untuk menjaga keunggulan 1-0. Bahkan pencetak gol untuk Porma Sijunjung, Isman M. Iqbal sempat ditegur wasit karena sengaja menunda waktu saat ia terjatuh bertabrakan dengan pemain Mudiak United..

Kedudukan 1-0 untuk Porma Sijunjung tidak berubah sampai wasit Edi Sugianto meniup peluit panjang pertanda berkahirnya pertandingan. Dengan hasil ini Porma lolos ke Semi Final dan akan berhadapan dengan GMR Melintang Tanah Datar.

Panitia penuhi undangan kenduri

Usai pertandingan di senja hari itu, seluruh panitia Kompetisi Nagari FC Cup III Tahun 2019-2020 memenuhi undangan kenduri yang lokasinya berdekatan dengan Lapangan Simpang Kulit Manis.

Admin matrapendidikan.com pun ikut bersama rombongan panitia ke rumah mempelai wanita, Aulia Novianda Putri, yang juga keponakan komentator kocak pak Ujang alias Efend Chaniago.

Selamat menenmpuh Hidup Baru Aulia Novianda Putri.

0 Response to "Porma Sijunjung Lolos ke Semi Final, Panitia Nagari Taluk FC Cup II Penuhi Undangan Kenduri"

Posting Komentar