Prediksi Laga Minangkabau FC Vs PSTS Malalo pada Babak Perempat Final Sore Ini

Prediksi laga minangkabau fc vs psts malalo pada babak perempat final sore ini – Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020 akan memasuki fase kedua, Perempat Final. Laga awal Babak 8 Besar ini akan ditabuh Minggu sore ini (5/1). Mempertemukan dua tim Kabupaten Tanah Datar, Minangkabau FC versus PSTS Malalo.

skuad tim,minangkabau fc,nagari taluk,cup ii,2019-2020
Minangkabau FC akan bertanding melawan PSTS Malalo Babak Semi Final Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020 sore ini. (foto: Didi Kurnia/matrapendidikan.com)

Manejer PCC Lintau FC Didi Kurnia memprediksi laga perdana di Babak Perempat Final akan berlangsung lebih seru. Sayang untuk dilewatkan oleh pencandu sepak bola Taluk dan sekitarnya derby Tanah Datar ini.

Prediksi Didi Kurnia terhadap jalannya laga derby Tanah Datar ini bukan tanpa alasan. Kedua skuad tim diisi oleh pemin Porda PSBS dan Padang Panjang. Selain itu hasil yang dicapai kedua tim di laga penyisihan sangat memuaskan.
.
Minangkabau FC maju ke Perempat final setelah unggul atas Porsepa Kab. 50 Kota 6-0. Skor kemenangan yang cukup fantastis ini diraih Minangkabau FC di laga Pembukaan Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020, Jumat 20 Desember 2019 lalu.

Sementara itu PSTS Malalo melenggang ke Perempat Final setelah menumbangkan Persilaga Dharmasraya 3-1, Minggu 22 Desember 2019.
Kedua tim ini pantas diunggulkan sebagai kandidat juara pada Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020 ini. Namun sayangnya, kedua tim ini sudah harus duel di babak Perempat Final. Dan, salah satu tim kandidat juara ini sudah pasti tersingkir di babak Perempat Final sore ini.

“Makanya laga Minangkabau FC kontra PSTS Malalo ibarat Final dini,” tulis Didi Kurnia melalui messenger facebook yang diterima admin matrapendidikan.com tadi malam..

Baik Minangkabau FC maupun PSTS Malalo akan tampil optimal guna mengamankan tiket maju ke Semi Final. Di luar lapangan, strategi jitu kedua pelatih akan diuji dalam laga krusial partai derby ini.

Prediksi matrapendidikan.com

Berdasarkan review singkat terhadap hasil maupun faktor non teknis atas kedua tim, bukan mustahil derby Tanah Datar ini akan berujung pada adu penalti sebagai penentu tim yang lolos ke Semi Final.

So, untuk membuktikannya, jangan lewatkan partai derby Tanah Datar ini. Tonton secara langsung di lapangan hijau Simpang Kulit Manis Taluk Lintau Buo Tanah Datar, Sumbar, Minggu sore ini.

Anda juga akan mendengarkan bagaimana kepiawaian reporter sekaligus komentator pertandingan, Pak Ujang.
Lihat juga : Turnamen Sepak Bola 'Nagari Taluk FC Cup II' Mulai Digelar Hari Ini
Atau, jika anda memang tidak sempat menyaksikannya, anda dapat mengakses blog matrapendidikan.com ini. Temukan informasi terupdate tentang Kompetisi Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020 hanya di situs matrapendidikan.com.

0 Response to "Prediksi Laga Minangkabau FC Vs PSTS Malalo pada Babak Perempat Final Sore Ini"

Posting Komentar