PSTS Malalo Kampiun Turnamen Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020

Psts malalo kampiun turnamen nagari taluk fc cup ii 2019-2020 – Gelanggang Turnamen Nagari Taluk FC Cup II 2019-20 telah usai. Pesta sepak bola level Sumbar-Riau yang digelar oleh pemuda Nagari Taluk dan didukung oleh semua unsur itu telah sukses besar. Motto yang diusung pemuda, Iyo Dek Ondak Iyo, telah berbuah manis.


juara turnamen,nagari taluk fc cup,psts malalo
Tim PSTS Malalo menjadi kampiun Turnamen Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020 (foto: matrapendidikan.com)

Tim PSTS Malalo keluar sebagai Kampiun Turnamen dan salah seorang pemainnnya Rey Naldi meraih prediket Top Skorer dengan 5 gol. Darial, pelatih PSTS Malalo kepada matrapendidikan.com mengungkapkan cukup puas dengan hasil yang diperoleh timnya.

“Hasil yang dicapai tim kami, tampil di final dan memperoleh tropi juara sudah cukup memuaskan dan diharapkan dapat dipertahankan untuk tahun berikutnya,” tutur Darial usai foto-foto bareng tim PSTS Malalo.


kapten tim,psts malalo,fikran jamil
Kapten Tim PSTS Malalo Fikran Jamil mengucapkan terima kasih kepada panitia dan penonton (foto: matrapendidikan.com)

Hal senada juga diungkapkan kapten tim PSTS Malalo, Fikran Jamil ketika diwawancarai matrapendidikan.com.

“Kami sangat senang bisa membawa pulang tropi turnamen ini dan terima kasih kepada panitia dan semua penonton, pak.” Ujar Fikran Jamil.


wabup,serahkan tropi,kampiun turnamen,psts malalo
Kapten Tim Fikran Jamil menerima tropi turnamen dari Wabup Tanah Datar didampingi Ny.Retri Zuldafri dan Ny.Yet Pendi Aswil serta Camat Lintau Buo Drs.Agusril (foto: matrapendidikan.com)


Di Grand Final PSTS Malalo berhasil mengungguli Porma Sijunjung dengan skor 2-0. Sebelumnya tim yang bermarkas di pinggiran Danau Singkarak ini menumbangkan Poss Selayo Solok 5-2 di Semifinal, unggul atas Mudiak United (6-5) a.p di Perempatfinal dan mengalahkan Persilaga Dharmasraya 3-1 di babak penyisihan.
Baca juga : PSTS Malalo Tundukkan Porma Sijunjung 2-0 pada Final Turnamen Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020
Sementara itu di kubu Porma Sijunjung yang meraih Runner up turnamen Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020, dua pemainya masing-masing Riski Anwar dan Toni Pratama juga memperoleh tropi.

Riski Anwar, kapten tim Porma Sijunjung memperoleh tropi sebagai pemain terbaik. Sementara itu Toni Pratama meraih prediket Kiper Terbaik.

Prediket tim Fairplay diraih oleh tim tuan rumah Nagari Taluk FC B. Penyerahan tropi kepada kampiun turnamen juga disertai dengan pemberian penghargaan dan Doorprize kepada penonton.

Wow, bukan main. Ternyata panitia turnamen yang diketuai Dean Jefri Thomas serta panduan dan arahan dari Didi Kurnia dan Efendi Chaniago cukup jeli mengamati perkembangan yang terjadi di lapangan selama turnamen berlangsung.

Uda Awak alias Edy Sumani (Matra Pendidikan) juga memperoleh tropi khusus sebagai peliput pertandingan. Tentunya, penghargaan dari pihak panitia tersebut sangat berarti bagi admin dan kru situs pendidikan anak ini.


wabup zuldafri,serahkan bantuan,uang pembinaan,panitia turnamen
Wabup H.Zuldafri Darma, SH.serahkan bantuan uang pembinaan sepak bola kepada panitia turnamen Dean Jefri Thomas.(foto: matrapendidikan.com)

Di pihak panitia penyelenggara turnamen, permintaan panitia atas dukungan dan bantuan materi maupun prasarana dari pemda Tanah Datar langsung direspon oleh Wabup H.Zuldafri Darma, SH. 

Lihat juga : Wabup Zuldafri Darma Tutup Turnamen Sepak Bola Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020
Wabup langsung menyerahkan uang pembinaan kepada pantia dan diterima langsung oleh ketua panitia penyelanggara, Dean Jefri Thomas.

0 Response to "PSTS Malalo Kampiun Turnamen Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020"

Posting Komentar