Ratusan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai HAB ke- 74 Kemenag di Batusangkar

Ratusan peserta ikuti gerak jalan santai HAB ke- 74 kemenag di batusangkar – Pelaksana Tugas (PLT) Kakankemenag Kabupaten Tanah Datar Abrar Munanda mengatakan bahwa Gerak Jalan Santai merupakan kegiatan penutup Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke- 74 Kementerian Agama.

gerak jalan,peringatan hab,ke 74,kementerian agama
Ratusan peserta gerak jalan santai dalam rangka Peringatan HAB Kemenag ke- 74 di Batusangkar (foto: Humas Pemda/matrapendidikan.com)

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan ketika pelepasan peserta gerak Jalan santai yang didikuti oleh ratusan peserta dari  jajaran Kemenag di depan Kantor Kemennag Tanah Datar, Bukit Gombak Batusangkar, Kamis (9/1).

“Banyak rangkaian kegiatan yang sudah kita laksanakan mulai dari lomba olah raga, Musabaqah Tahfiz Quran, Musabaqah Syarhil Quran, bintang qasidah dan pidato dai cilik antar sekolah dalam rangkaian Ajang Kompetisi Seni, Olah Raga Madrasah (Aksioma), mengikuti lomba di Provinsi, Upacara HAB dan ditutup dengan jalan santai,” tutur Abrar Munanda.

Sementara itu Wakil Bupati Tanah datar H.Zuldafri Darma, SH mengangkat bendera start untuk melepas peserta Gerak Jalan Santai. 

Dalam sambutannya, Wabup mengapresiasi kegiatan Gerak Jalan Santai sebagai salah satu upaya memperkuat silaturrahmi dan ukhwah antar sesama keluarga besar di jajaran Kemenag Tanah datar.

“Silaturahmi dan ukhwah akan menumbuhkan kebersamaan, kebersamaan inilah yang menjadi modal dalam memudahkan melaksanakan tugas, ini seperti menjadi energi baru bagi kita semua”, ungkap H.Zuldafri Darma, SH.

Gerak Jalan Santai juga dimeriahkan dengan hiburan, pembagian door prize, penyerahan tropi dan hadiah bagi pemenang Aksioma 2019 dan pemenang Lomba HAB Tingkat Provinsi.

Juga hadir dalam acara ini Kepala BPS Tanah Datar Muhammad Hudaya dan Kepala Cabang Bank Nagari Syariah Batusangkar Fitri Bahreni.***

0 Response to "Ratusan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai HAB ke- 74 Kemenag di Batusangkar"

Posting Komentar