Segera Beredar! Tunggu VCD Album Minang Standar Terbaru 'Bancano Solok Selatan' Zon Marollint Feat Delli Syofia

Segera beredar, tunggu vcd album minang standar terbaru 'bancano solok selatan' zon marollint feat delli syofia  – Banjir bandang yang melanda wilayah Solok Selatan pada akhir tahun 2019 lalu telah mendatangkan kerugian materi bagi warga masyarakat di beberapa kecamatan di Kabupaten Solok Selatan.

cover album,lagu minang,zon marolint,della syofia
Cover album VCD Lagu Minang Standart Bancano Solok Selatan dibawakan oleh Zon Marollint feat Delli Syopfia (foto: Amelya Cafe/matrapendidikan.com)

Hal ini telah menggugah seorang Ude Marlon untuk mengenangnya dengan mengangkatnya menjadi sebuah lirik lagu Minang, Bancano Solok Selatan  sekaligus menjadi titel album VCD yang dibahas pada kesempatan ini.

Ada 10 Judul Lagu dalam Album VCD ‘Bancano Solok Selatan’ ini yang akan anda koleksi. Delapan lagu diciptakan oleh Ude Marlon dan dua lagu karya Zon Marollint.

Selain Bancano Solok Selatan, ada karya Ude Marlon, Tangihan Rindu, Anak Dulang, Nan Jan Lapeh Raso Rindu, Cinto Nan Indak ka Barubah, Cameh Lapeh ka Tangan Urang, Doa Mande di Rantau, Rindu Indak Batapi dan di Hati Mati.

Sedangkan Zon Marollint, terpesona dengan objek wisata baru di Nagari Taluk Kab.Tanah Datar, Talago Anguih, berlokasi tidak jauh dari tempat tinggal Zon Marollint sendiri. Mengangkat dan mengemasnya dlam subuah lagu  Talago Angui

Baca juga : Sekilas 'Talago Angui' dalam Lirik Lagu Zon Marollint
Zon Marollint? Penasaran? Marollint merupakan akronim dari Muaro Labuah Lintau. Penyanyi dalam Album Minang Bancano Solok Selatan ini adalah putra asli Solok Selatan tepatnya di Muaro Labuah. Namun 'tergadai' alias menjadi Sumando orang Taluak Lintau, dekat objek wisata Talago Anguih.

Satu lagi titel lagu yang tak kalah menarik ciptaan Zon Marollint adalah Cinto Nan Indak Nan Ka Barubah.

Dalam Album VCD Bancano Solok Selatan, Zon Marollint akan berduet dengar Delli Syofia. Kesepuluh Lagu dalam Album ini diproduksi oleh R2 Production, Arransement Vandy Satria dan video Pendinur.

Dalam waktu dekat ini, VCD album perdana Zon Marollint  feat Delli Syofia akan beredar di pasaran. Untuk itu tidak ada salahnya anda penggemar lagu minang menunggu kehadiran VCD Album Bancano Solok Selatan tersebut.

Berikut Klip Opening Album Bancano Solok Selatan yang dipersembahkan oleh Marollint Production Chanel!


Dapatkan dan miliki! VCD Minang Standart Terbaru Bancano Solok Selatan  Zont Marollint dan Delli Syofia di Toko-toko VCD kesayangan anda atau pesan secara online melalui kami di. Amelya Café, Jalan Simpang Kulit Manis, Nagari Taluk Lintau Buo, Kab.Tanah Datar ,Sumbar. Hp/WA::085263225250

0 Response to "Segera Beredar! Tunggu VCD Album Minang Standar Terbaru 'Bancano Solok Selatan' Zon Marollint Feat Delli Syofia"

Posting Komentar