SMAN 2 Lintau Buo Persiapkan Diri Hadapi LSS Tahun 2020

SMAN 2 Lintau Buo persiapkan diri hadapi lss tahun 2020 – SMAN 2 Lintau Buo Kab.Tanah Datar akan mewakili Provinsi Sumbar ke Nasional Lomba Sekolah Sehat (LSS) untuk Tingkat SMA/SMK/MA Tahun 2020. Sementara itu, TK Pembina Kampung Manggis Kota Padang Panjang mewakili Sumbar untuk Tingkat TK/RA.

rapat koordinasi,persiapan lss,sman2,lintau buo
Rapat Koordinasi Persiapan LSS Nasional 2020 SMAN 2 Lintau Buo (foto: Kec.Lintau Buo/matrapendidikan.com)

Sekolah Dasar Negeri 19 Santur Kota Sawah Lunto mewkili Sumbar untuk Tingkat SD/Mi. Sedangkan untuk Tingkat SMP/MTs diwakili oleh MTs Sumatera Thawalib Parabek Kab. Agam.

Sumber matrapendidikan.com di lapangan menginfokan bahwa untuk menghadapi LSS tersebut pihak sekolah telah melakukan berbagai persiapan fisik maupun teknis. Persiapan teknis pihak sekolah meliputi koordinasi dengan pihak terkait, yaitu pihak Pemda Tanah Datar dan Provinsi Sumbar.

peserta rapat,rapat koordinasi,persiapan LSS Nasional,Sman2,lintau buo
Peserta rapat koordinasi Persiapan LSS Nasional SMAN 2 Lintau Buo (foto: Kec.Lintau Buo/matrapendidikan.com)

Pemda Tanah Datar pun telah berkomitmen untuk menyiapkan SMAN 2 Lintau Buo dalam menghadapi LSS Nasional tersebut. Wujud komitmen tersebut terbukti dengan Rapat Koordinasi Pemda Tanah Datar yang ditempatkan di gedung SMAN 2 Lintau Buo, Rabu kemaren (8/1).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah yang diwakili oleh Asisten I, Drs. Suhermen, Kabag Kesra, H.Afrizon, Kadis Dikbud Tanah Datar Riswandi, S.Pd.M.Pd.

Lihat Juga : Direktur Pembinaan SMA Buka Kegiatan Expo PKWU SMAN 2 Lintau Buo
Selain itu juga dihadiri oleh Kepala OPD Teknis Kabupaten, Korwil UPT Dinas Dibud Prov. Sumbar, Camat Lintau Buo, Drs.H.Agusril serta unsur Forkopimca Lintau Buo, UPT/instansiKec. Lintau Buo, Pemnag se-Lintau Buo, Komite Sekolah dan tokoh masyarakat peduli pendidiakan.

0 Response to "SMAN 2 Lintau Buo Persiapkan Diri Hadapi LSS Tahun 2020"

Posting Komentar