Blog Matra Pendidikan Terima Tropi Khusus Peliputan Turnamen Sepak Bola Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020

Blog matra pendidikan terima tropi khusus peliputan turnamen sepak bola nagari taluk fc cup ii 2019-2020 – Saat penyerahan tropi kepada tim kampiun kompetisi Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020, pembawa acara Dea Ademauna juga mengumumkan Edy Sumani dari Matra Pendidikan memperoleh tropi penghargaan khusus peliputan turnamen sepak bola Nagarai Taluk FC Cup II 2019-2020.

tropi khusus,peliputan turnamen,nagari taluk cup,2019-2020
Tropi khusus yang diterima situs Matra Pendidikan sebagai Peliput Turnamen sepak bola Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020 (foto: matrapendidikan.com)

Admin matrapendidikan.com merasa terharu karena tak mengira kalau apa yang sudah dilakukan selama sebulan lebih, meliput pertandingan demi pertandingan turnamen bergengsi ini, juga diberi penghargaan berupa tropi oleh pihak penyelenggara turnamen.

Ini adalah untuk kedua kalinya situs Matra Pendidikan memperoleh penghargaan besar. Penghargaan pertama diperoleh dari Portal Berita Nasional Viva.co.id.sebagai Blogger Favorit III Pilihan Editor dsalam Program Blogger of The Month (2016).

Tropi hanyalah salah satu wujud fisik sebagai tanda yang diberikan oleh panitia. Namun bagi admin matrapendidikan.com, dibalik tropi itu tersimpan makna yang tak bisa dinilai dengan materi.
Oleh sebab itu kami admin dan kru matrapendidikan.com mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap Panitia Turnamen Sepak Bola Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020.  Semoga turnamen ini akan tetap berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.

0 Response to "Blog Matra Pendidikan Terima Tropi Khusus Peliputan Turnamen Sepak Bola Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020"

Posting Komentar