Wabup Zuldafri Darma Tutup Turnamen Sepak Bola Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020

Wabup zuldafri darma tutup turnamen sepak bola nagari taluk cup ii 2029-2020 – Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar H.Zuldafri Darma, SH mengatakan, kegiatan olahraga maupun keagamaan merupakan langkah bagus dalam membentengi para pemuda dari kontaminasi hal-hal yang negatif.

wabup,tanah datar,zuldafri darma,tutup turneman,nagari taluk cup ii
H.Zuldafri Darma, SH saat menutup turnamen sepak bola Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020 di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk, Jumat (24/1). (foto: matrapendidikan.com

Hal tersebut disampaikan Wabup H.Zuldafri Darma, SH saat menutup Turnamen sepak bola Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020 di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk Lintau Buo, Kab.Taluk Tanah Datar, Jumat sore.(24/1).

Close Ceremony (CC)  berlangsung saat turun minum pertandingan final antara PSTS Malalo vs Porma Sijunjung dimana untuk sementara PSTS Malalo unggul 1-0.
Hadir dalam kesempatan itu antara lain Ketua GOW Tanah Datar Ny.Retri Zuldafri Darma, Ketua Koni Tanah Datar Dony Eka Putra, Anggota DPRD Tk.I Jefri Masrul, SE, Camat Lintau Buo Drs. H.Agusril, Wali Nagari Taluk pendi Aswil serta perangkat nagari, kepala jorong serta tokoh masyarakat nagari Taluk

Wabup Tanah Datar sangat mengapresiasi kegiatan pemuda Nagari Taluk di bawah bimbingan Wali Nagari Taluk Pendi Aswil berupa turnamen sepak bola level Sumbar dan Riau.

“Kegiatan turnamen olahraga sepak bola seperti ini menjadi langkah bagus dalam mengarahkan pemuda agar tidak terkontaminasi oleh hal-hal negatif,” simpul Wabup Tanah datar.

Sebelumnya Panitia penyelenggara Turnamen yang disampaikan oleh Didi Kurnia sangat berharap dukungan dan partisipasi pemerintah daerah maupun nagari dalam pembinaan bakat-bakat olahraga khususnya sepak bola.

‘Kami mengharapkan dukungan dan  bantuan baik dana maupun sarana dari pemerintah kabupaten untuk pembinaan sepak bola karena anak nagari Taluk adalah pencandu dan penggila bola. Terbukti setiap tahun diadakan open turnamen di nagari Taluk ini.”tutur Didi Kurnia antara lain dalam sambutannya.

Lebih jauh Didi Kurnia memaparkan harapannya mewakili masyarakat Nagari taluk agar Nagari Taluk menjadi home ajang Porprov 2020 di Kabupaten Tanah datar.


Sementara itu Wali Nagari Taluk Pendi Aswil dalam sambutannya berterima kasih kepada Wabup Tanah Datar yang akan menutup turnamen Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020.

“Turnamen ini berlangsung selama setahun karena dimulai pertengahan Desember tahun 2019 dan berakhir hari ini tahun 2020. Ini menunjukkan bahwa pemuda Nagari Taluk benar-benar gigih dan bersatu dalammenyelenggarakan turnamen tingkat provinsi,” sampai Pendi Aswil.

0 Response to "Wabup Zuldafri Darma Tutup Turnamen Sepak Bola Nagari Taluk FC Cup II 2019-2020"

Posting Komentar