Album Perdana VCD Minang Penyanyi Zon Marollint Sudah Beredar, Lho?

Album perdana vcd minang penyanyi zon marollint sudah beredar, lho? – Akhirnya album perdana Zon Marollint, penyanyi kelahiran Kab. Solok Selatan ini kelar juga diproduksi di awal Februari 2020 ini. Kini VCD Minang Standart dengan titel Bancano Solok Selatan tersebut telah mulai diedarkan di pasaran.

album minang,bancano solok selatan,zon marollint,delli syofia
Album perdana Zon Marollint feat Delli Syofia sudah beredar! (doc.matrapendidikan.com)

Dalam Album VCD Bancano Solok Selatan, Zon Marolint akan berduet dengar Delli Syofia. Album VCD dengan 10 judul lagu yang diproduksi oleh R2 Production, Arransement Vandy Satria dan video Pendinur ini, pantas anda miliki segea.
Kesepuluh judul lagu dalam album VCD Minang Standart tersebut adalah; Bancano Solok Selatan, Tangih Rindu, Anak Dulang, Talago Angui, Cinto nan Indak Ka Barubah, Nan Jan Lapeh Raso Rindu, Cameh Lapeh ka Tangan Urang, Doa Mande di Rantau, Rindu Indak Batapi dan Di Hati Mati.

Bagi anda yang pengin mendapatkan VCD Album tersebut sebagai penambah koleksi album Minang dan berdomisili di Kab. Solok Selatan dan sekitarnya sudah dapat mencarinya di toko-toko dan pedagang VCD. Atau hubungi  WA 085263225250.
Yang berdomisili di Lintau Buo Kab. Tanah Datar dan sekitarnya dapat juga  memiliki VCD Minang Standart Terbaru Zont Marolint featuring Delli Syofia di Amelya Cafe, Simpang Kulit Manis Taluk Lintau Buo, Tanah Datar Sumbar.***

0 Response to "Album Perdana VCD Minang Penyanyi Zon Marollint Sudah Beredar, Lho?"

Posting Komentar