Janji Setia dalam Lirik Lagu 'Cinto Nan Indak Kabarubah'

Janji setia dalam lirik lagu ‘cinto nan indak kabarubah’ – Hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship/LDR) akan menjadi fenomenal sepanjang masa. Kenapa tidak? Melalui berbagai media, termasuk media seni suara, terungkap dengan samar maupun gamblang tentang hubungan yang dipisahkan oleh jarak tersebut.

janji setia,cinto-indak,indak kabarubah

Cinta jarak jauh dalam Cinto Nan Indak Kabarubah (marollint production/matrapendidikan.com)

Mengapa jarak jauh? Merantau adalah penyebab utama hubungan cinta jarak jauh antara dua insan yang dimabuk cinta. Begitu pula alasan mendapat tugas yang jauh, atau tempat tinggal yang sangat berjauhan karena berbeda daerah.

Tidak jarang pula, cinta jarak jauh terjadi karena diawali melalui media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya. Bertemu hanya di media sosial dan menjalin hubungan cinta di dunia maya tersebut.

Cinta jarak jauh dalam 'Cinto Nan INdak Kabarubah'

Cinta yang dipisahkan oleh jarak jauh, sering menimbulkan rasa was-was di antara kedua belah pihak. Khawatir salah seorang akan berpaling cinta kepada yang lain. Namun untuk menghilangkan rasa was-was dan membangkitkan kepercayaan diri maka dikarang janji akan tetap setia walau apa pun yang terjadi.

zon marollint,amelya cafe,cinto ndak kabarubah
Pengambilan video latar di Amelya Cafe untuk lagu Cinto Nan Indak Kabarubah (foto: marollin production/matrapendidikan.com)

Hal itu juga terjadi dalam lirik lagu ‘Cinto Nan Indak Kabarubah’ yang ditulis sekaligus dinyanyikan Zon Marollint dalam Album VCD Minang Standar ‘Bancano Solok Selatan’ yang atelah beredar beberapa waktu lalu.
Sebenarnya lagu Minang bertema Cinta Jarak Jauh atau Long Distance Relationship (LDR) sudah banyak beredar. Sebutlah itu, Bayang Kasiah di Malaysia (Madi Gubarsa) Cinto Anak Rantau (Ades Sadewa), Rindu di Awan Biru (Boy Sandi) dan masih banyak yang lainnya.

Namun demikian ‘Cinto Nan Indak Kabarubah’, tentunya memiliki ciri khas tersendiri. Lirik lagu, lantunan suara 'mengayun-ayun unik' dan latar gambar bergerak yang dikemas dalam Album VCD Minang Standard ‘Bancano Solok Selatan’ Zon Marollint featuring Delli Syofia, akan enak di telinga dan di mata Anda.
Lirik lagu ‘Cinto Nan Indak Kabarubah

Sahari raso sabulan, sabulan raso satahun
Bilonyo adiak jauh dari denai
Lah taniek di dalam hati, bakato nan sabananyo
Indak kabapisah sampai akhia nanti

Reff:
Adiak sayang nan denai cinto
Usahlah ragu jo cinto denai
Cinto hanyo ka adiak surang
Indak kabarubah sampai akhianyo cinto

Oi adiak curahan sayang
Gak saketek indak kagoyang
Walau angin kancang datang
Mahadang cinto kito

Picayolah ka uda surang
Cinto indak ado duonyo
Walau baribu… bungo kambang
Indak baganti adiak nan surang

Selanjutnya dapat anda saksikan di bawah ini!.



Agar anda dapat mengoleksi dan memiliki VCD-nya, silahkan datangi toko atau penjual VCD di daerah anda, atau hubungi WA: 085263225250 atau bisa juga langsung ke Amelya Cafe di Simpang Kulit Manis Taluk Lintau Buo, Tanah Datar.

0 Response to "Janji Setia dalam Lirik Lagu 'Cinto Nan Indak Kabarubah' "

Posting Komentar