Defani Aura, Sang Duta Genre Luhak Nan Tuo 2020

Defani Aura, sang duta genre luhak nan tuao 2020 – Seperti yang diinfokan situs matrapendidikan.com sebelumnya bahwa M. Faruq Al Jundi dari MAN 2 Tanah Datar dan Defani Aura (SMAN 2 Lintau Buo) terpilih sebagai Duta Genre Tanah Datar 2020 dan mewakili kabupaten Luhak Nan Tuo ke ajang Pemilihan Duta Genre Provinsi Sumatera Barat.

duta genre,2020,tanah datar,defani aura
Defani Aura sang Duta Genre Tanah Datar 2020 (foto: dona/matrapendidikan.com)

Defani Aura (17 Tahun) merupakan utusan SMAN 2 Lintau Buo dalam Pemilihan Duta Genre Tanah Datar 2020 bersama M.Qodri Al Wahid.
 Baca juga : M.Faruq Al Jundi dan Defani Aura Terpilih Jadi Duta Genre Tanah Datar 2020
Tentu saja hal ini menjadi prestasi sekaligus prestise sendiri bagi SMAN 2 Lintau Buo. Apalagi sekolah yang berlokasi di Tigo Jangko ini sedang mengikuti proses Pemilihan Sekolah Sehat Tingkat Nasional tahun 2020.

Fani, demikian sapaan akrab Defani Aura, merupakan alumni SMPN 2 Lintau Buo. Semasa SMP dara berkulit hitam manis ini aktif dalam acara di sekolah maupun luar sekolah. Salah satunya yang membekas adalah saat penyambutan Ibu Mufidah Jusuf Kalla di Sentra Tenun Tigo Jangko, tahun lalu. Fani sebagai pembawa siriah dalam carano dalam penyambutan tamu.

duta genre,tanah datar,2020
Defani Aura bersama Bunda Genre Sumatera Barat Ny.Emi Irdinansah (foto:dona/matrapendidikan.com)

Defani Aura yang berdomisili di Simpang Kulit Manis Nagari Taluak ini lahir di Kota Pekan Baru, 21 Januari 2003. Lahir sebagai anak ke- 3 dari 4 bersaudara dari pasangan, ayah Fenril Marsal dan ibu Eva Indrawati.

Sebelum melaju ke babak Grand Final Pemilihan Duta Genre Luhak Nan Tuo, Fani telah mengikuti berbagai kegiatan dengan baik. Antara lain, Audisi, technical meeting, dan karantina.

Slogan Pemilihan Duta Genre Luhak Nan Tuo tahun 2020 adalah tidak menikah di usia dini, tidak melakukan penyimpangan seksual, dan tidk mencioba-coba narkoba.

Tentu saja melalui ajang Duta Genre ini dapat memberikan kontribusi positif buat lahirnya generasi muda yang produktif dan kreatif. Memanfaatkan bonus demografi tahun 2020.

0 Response to "Defani Aura, Sang Duta Genre Luhak Nan Tuo 2020"

Posting Komentar