M.Faruq Al Jundi dan Defani Aura Terpilih Jadi Duta Genre Tanah Datar 2020

M.faruq al jundi dan defani aura terpilih jadi duta genre tanah datar 2020 - Sebanyak 20 pasang Duta Genre Luhak Nan Tuo Tahun 2020 telah berlomba di Babak Grand Final Pemilihan Duta Genre (Generasi Berencana) Tanah Datar 2020 yang bertempat di Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo Batusangkar, Rabu tadi malam (11/03/2020).

duta genre,tanah datar,luhak nan tuo,tahun 2020,Faruq,Defani
Suasana malam Grand Final Pemilihan Duta Genre Luhak nan Tuo Tahun 2020 di Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo Batusangkar (foto: screenshoot/matrapendidikan.com)

Malam Grand Final tersebut telah menetapkan M.Faruq Al Jundi (17 tahun, MAN 2 Batusangkar) dan Defani Aura (17 Tahun, SMAN 2 Lintau Buo) menjadi Duta Genre Luhak Nan Tuo Tahun 2020 sekaligus  berhak mewakili Kabupaten Luhak Nan Tuo dalam ajang Pemilihan Duta Genre Sumatera Barat tahun 2020.
Hasil lainnya, sebagai Runner up adalah Yogi Fernanda Putra dan Hafizatul Khaira. Runner up1 Azmi Muzamil dan Mutiara Matrathur Rahmi, Duta Top 5 M.Qadri Al Wahid  dan  Melhania  Ramadhani Putri dan Duta Top 5 Ilham Akbar dan Noor Hanani,

Sementara itu Duta Berbakat M. Ikbal dan Natasya Dinda Boyula, Duta Favorit Fikri Wahyudi dan Mihtahur Rahma, Duta Fotogenic Haviz dan Puti Bungsu, Duta Kepemimpinan Fiki Wahyudi dan Fira Saswita. Sedangkan Duta Hafidzh Mihtahul Aditiya dan Ghevira Nahdatul Jannah.

Defani Aura dan M. Qodri Al Wahid 

SMAN 2 Lintau Buo tidak pernah absen mengirim dutanya untuk mengikuti Pemilihan Duta Genre Tanah Datar selama 3 tahun berturut-turut. Namun pada tahun ini meloloskan 2 duta ke babak grand final yaitu, Defani Aura dan M.Qodri Al Wahid.

Kedua utusan tersebut berjaya di malam Grand Final yaitu Defani Aura sebagai Duta Genre Tanah datar 2020 dan M.Qodri Al Wahid sebagai Duta Top 5 Duta Gere 2020.

Pada mulanya Defani Aura maupun M.Qodri Al Wahid, kedua duta SMAN 2 Lintau Buo ini dijagokan sebagai Duta Favorit Putra maupun Putri.

Lihat juga : Lebih Dekat Bersama Defani Aura, Hobi Menari dan Menyanyi Sejak Kecil
Selamat buat Defani Aura dan M.Qodri Al Wahid, selamat buat SMAN 2 Lintau Buo!

0 Response to "M.Faruq Al Jundi dan Defani Aura Terpilih Jadi Duta Genre Tanah Datar 2020"

Posting Komentar