Sekolah Serahkan Bantuan Peduli Insan Peduli Negeri Sumatera Barat

Sekolah serahkan bantuan peduli insan peduli negeri sumatera barat – Kepala SMPN 2 Lintau Buo Kab. Tanah Datar Sumatera Barat, Titin Susilawati, S.Pd menyerahkan bantuan, infak dan sedekah kepada Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Razzaq, Peduli Insan Peduli Negeri Sumatera Barat Cabang Tanah Datar di kantor majelis guru tersebut, Rabu (18/03/20).

kepala sekoalh,serahkan donasi,yayasan alrazzaq
Kepala SMPN 2 Lintau Buo Titin Susilawati, S.Pd serahkan bantuan kepada petugas Yayasan Ar-Razzaq (foto: matrapendidikan.com)

“Bantuan, infak dan sadaqah berupa uang tunai maupun kitab suci Al Qur’an dari pihak orangtua siswa dan guru ini suapaya dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pengurus yayasan,” tutur Kepala Sekolah kepada admin matrapendidikan.com usai penyerahan donasi tersebut.

Sementara itu salah seorang petugas yayasan yang menerima donasi dari SMPN 2 Lintau Buo, Yudi Otsetio, mengatakan akan menggunakan donasi ini sesuai manfaat dan tujuannya.

“Insyaalllah bantuan ini akan kami gunakan sesuai manfaat dan tujuannya,” ujar Yudi didampingi M. Rizki dan Taufik Al Hakim, usai menerima bantuan yang diserahkan oleh kepala sekolah.

bantuan pendidikan,kesejahteraan,mualaf
Foto bersama usai serah terima donasi kepada yayasan Ar-Razzaq (foto: matrapendidikan.com)

Lebih jauh Yudi Otsetio mengugkapkan bahwa kegiatan yayasan dalam rangka menjalankan Program 1000 Al Qur’an untuk Pendidikan dan Kesejahteraan Kaum Mualaf Mentawai dan Muslim Pedalaman di Wilayah Sumatera Barat.

“Kami atas nama yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Razzaq, Peduli Umat-Peduli Negeri mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan guru yang sudah mengumpulkan donasi dari orangtua siswa dan guru ini,” tutur Yudi, petugas yayasan yang bermarkas di Saruaso Tanjung Emas itu.

Jumlah donasi yang terkumpul sebanyak 75 buah amplop berisi uang tunai dan 6 buah Kitab Suci Al Qur’an.

Simak juga Cuplikan salah satu Aktivitas Yayasan Ar-Razzaq Cabang Tanah Datar berikut ini!


“Terima kasih kepada siswa dan orangtua siswa yang telah memberikan bantuan, infak dan sedekah berupa uang tunai maupun kitab suci al qur’an. Semoga menjadi amal baik bagi orangtua siswa,” ujar Arlis Anwar, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan yang mendapat tugas sebagai koordinator pengumpulan donasi.

0 Response to "Sekolah Serahkan Bantuan Peduli Insan Peduli Negeri Sumatera Barat"

Posting Komentar