Tim Penilai Provinsi Kunjungi Tanjung Enau Nagari Taluk Kecamatan Lintau Buo

Tim penilai provinsi kunjungi tanjung enau nagari taluk kecamatan lintau buo – Tim Penilai Provinsi mengunjungi Tanjung Enau, Jorong Aliran Sungai, Nagari Taluk, Kecamatan Lintau Buo, Kamis (12/3/2020). Kedatangan salah satu tim penilai provinsi ini dalam rangka penilaian Nagari Percontohan Gerakan PKK kategori Tertib Administrasi PKK.

tim penilai,lomba gerakan PKK,penilai provinsi,tanjung enau
Tim Penilai Provinsi Kunjungi Tanjung Enau Jorong Aliran Sungai Nagari Taluk (foto:kec.lintaubuo/matrapendidikan.com)

Kontributor matrapendidikan.com, Refrimadhona, S.Pd, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Jorong Tigo Tumpuk  menginfokan bahwa kunjungan Tim Penilai Provinsi ini disambut oleh Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Lintau Buo, Wali Nagari Taluk dan Ketua Tim Penggerak PKK serta anggota Tim Penggerak PKK Nagari Taluk.

Informasi lain yang diperoleh matrapendidikan.com bahwa Tim Penilai Provinsi akan menilai 5 Nagari di Kabupaten Tanah Datar yang dipimpin oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumbar, Ny. Wartawati Nasrul Abit dan dipusatkan di Kantor Wali Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab.

Ada 5 nagari di Kab. Tanah Datar yang dinilai dalam 5 kategori Lomba Gerakan PKK Tahun 2020, masing-masing Lomba Tertib Administrasi PKK, Lomba Pola Asuh Anak dan remaja, Lomba Upaya Peningkatan Pendapatan keluarga (UP2K), Lomba Halaman Asri Teratur Indah dan nyaman (Hatinya PKK) dan Lomba Pelaksaaan IVA Test.

Untuk Lomba Gerakan PKK Tahun 2020 kategori Tertib Administrasi PKK diwakili oleh Nagari Taluk (Kecamatan Lintau Buo). Kategori Pola Asuh Anak dan Remaja diwakili oleh Nagari Andaleh Baruh Bukit (Kecamatan Sungayang), 

Kategori UP2K diwakili oleh Nagari III Koto (Kecamatan Rambatan), Kategori Hatinya PKK diwakili Nagari Gurun (Kecamatan Sungai Tarab) dan IVA Tes diwakili Nagari Jaho (Kecamatan X Koto)***

0 Response to "Tim Penilai Provinsi Kunjungi Tanjung Enau Nagari Taluk Kecamatan Lintau Buo "

Posting Komentar