Melongok Proses Syuting Lawak Minang Marolint Production

Melongok proses syuting lawak minang marolint production - Rabu Malam (24/6/20), matrapendidikan.com sempat menyaksikan proses syuting lawak Minang Lintau Bakucikak dari Marolint Production Taluk Lintau Buo Kab. Tanah Datar.

Syuting lawak Minang Lintau Bakucikak (matrapendidikan.com)

Lokasi syuting pada sebuah warung kopi di Simpang Tugu Kulit Manis Taluk Lintau Buo.

Syuting Lawak Minang Lintau Bakucikak yang digelar malam itu merupakan lanjutan seri pertama yang sudah dipublikasikan di Chanel Marolint Production.
Pemain yang ikut dalam serial lawak Minang seri kedua tersebut sama dengan serial sebelumnya, yaitu Malin Cayo, Zainal Chaniago, Mak Lelo, Palindih, Palimo Kilek dan Zon Marolint.

Masyarakat cukup antusias menyaksikan proses syuting lawak Minang tersebut. Mereka tidak hanya dari golongan tua melainkan juga anak muda dan anak-anak.

Masyarakat antusias menyaksikan proses syuting (matrapendidikan.com)

Sampai-sampai Khairul Fajri, kameraman Marolint Production, kewalahan juga melaksanakan tugasnya karena di antara pengunjung ada yang mendadak melintas di depan kamera saat syuting. 

Lawak MInang bagian kedua ini masih menusung tema dampak virus Corona yang dikaitkan dengan bantuan pemerintah, diperkirakan akan lebih menarik untuk ditonton.

Konten lawak Minang seri ini selain Kesenian Saluang juga dilengkapi dengan Salawat Dulang. Pesalawat adalah Zainal Chaniago dan Mak Lelo.

Serial video Lawak Minang Lintau Bakucikak ini bakal lebih menarik dan mengocok perut penonton.

Chanel Marolint Production

Marolint Production merupakan salah satu rumah produksi entertainment online. Berdomisili di Simpang Tugu Kulit Manis, Kenagarian Taluk Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar.

Usaha bisnis entertainment online yang dipimpin oleh Zon Marolint ini fokus pada konten hiburan, berupa musik dan lawak bernuansa Minangkabau khas Nagari Taluk.

Media yang digunakan untuk mempromosikan hiburan khas Lintau ini adalah YouTube melalui Chanel Marolint Production.
Sampai kini, Marolint Production telah meluncurkan album lagu Minang Standar, Bancano Solok Selatan. Kemudian lagu Minang single Ratok Anak Takiak.

Hiburan dalam bentuk lawak bagian pertama berjudul Dek Gara-gara Corona dalam tajuk Lintau Bakucikak.

Dalam waktu dekat, Marolint Production juga akan merilis lagu Minang berjudul, Pitaruah Ayah. Lagu duet Zon Marolint dan Amelya Marolint, kini tahap finishing dan siap ditayangkan di Chanel Marolint Production.

So pasti, Chanel Marolint Production sudah siap dengan konten yang menari dan kocak untuk penonton. Tapi jangan lupa disubscribe, share atau pun Like supaya teman-teman penonton juga tahu***

2 Responses to "Melongok Proses Syuting Lawak Minang Marolint Production"

  1. Saya cari link youtubenya kok tak ada ya?
    Saya sangat penasaran dibuatnya
    Seberapa menarik dan kocaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mas, kontent lawak Minang edisi dua ini memang belum dipublikasikan namun tunggu waktu dekat kata pemiliknya dan insyaallah akan dibagikan juga di blog ini.

      Hapus