Penyanyi Zon Marolint, Kini Fokus pada YouTube

Penyanyi zon marolint, kini fokus pada YouTube - Setelah sukses dengan album perdananya Bancano Solok Selatan. Zon Marolint, penyanyi pendatang baru sekaligus pencipta lagu Minang ini akan fokus pada media sosial YouTube.


Pengambilan gambar di Puncak Pato (Zon/Matra pendidikan.com)

Hal itu disampakan Zon Marolint kepada matratrapendidikan.com di kediamannya Simpang Kulit Manis, Taluk, Lintau Buo Kab. Tanah Datar, Kamis siang (4/6/20).

Saat ini, putra asli Muaro Labuh Kab. Solok Selatan dan rang sumando Taluk itu tengah mempersiapkan sebuah lagu Minang dalam format video  dengan titel Ratok Anak Takiak.

"Dalam tahap pemrosesan, pak. Dalam waktu dekat akan segera menghibur pemirsa YouTube khususnya peminat lagu-lagu Minang," tutur Zon Marolint saat ditanya perihal lagu barunya yang akan meramaikan khazanah dunia maya Youtube.


Pengambilan gambar di kebun karet Taluk (Zon/Matra pendidikan.com)

Zont Marolint yang juga pemilik Amelya Cafe di Simpang Tugu Kulit Manis ini memaparkan bahwa lagu Ratok Anak Takiak diilhami oleh nasib petani sehubungan dengan anjloknya harga karet.

Harga karet saat ini masih melorot, sehingga berdampak terhadap perekonomian masyarakat yang umumnya berkebun karet.

"Lagu dan visualnya sudah siap namun langkah pengeditan masih dalam pengerjaan," imbuhnya optimis.

Sementara itu setting visual masih di wilayah Lintau IX Koto, termasuk gambar bergerak penyadapan karet di kebun Karet Simpang Kulit Manis Taluk.

Tonton cuplikan proses pengambilan gambar di lokasi kebun karet Taluk berikut ini!



Fokus pada youtube

Kenapa tidak melanjutkan memproduksi Album VCD kedua setelah sukses dengan Bancano Solok Selatan?

"Saat ini saya lebih fokus untuk mengupdate konten Chanel dan menjadi youtuber. Tujuannya untuk menghibur pemirsa YouTube umumnya dan yang telah subscribe Chanel Marolint Production khususnya," ungkap Zon Marolint menjawab pertanyaan Matrapendidikan.com
Kepada admin situs web Matra Pendidikan, Zon Marolint berpesan agar pemirsa, menonton dan men-subscribe channel YouTube: Marolint Production.

Tentunya, lagu Ratok Anak Takiak ini sangat ditunggu kehadirannya di YouTube karena akan lebih menarik untuk anda tonton***


0 Response to "Penyanyi Zon Marolint, Kini Fokus pada YouTube"

Posting Komentar