Majelis Guru Adakan Rapat Penetapan Kelulusan di Tengah Pandemi Covid-19

Majelis guru adakan rapat penetapan kelulusan siswa di tengah pandemi covid-19 - Majelis guru SMP Negeri 2 Lintau Buo telah menetapkan kelulusan siswa. 

rapat guru,kelulusan siswa,pandemi covid-19

Ketetapan tersebut diambil dalam rapat kelulusan siswa  yang digelar secara Luring (luar jaringan) di ruang kantor majelis guru, Jumat (5/6/20).

Seperti diinfokan sebelumnya, rapat ini akan digelar secara offline mengingat jumlah guru yang tidak banyak. 

Oleh sebab itu kepala sekolah, Titin Susilawati, S.Pd memutuskan untuk mengadakan rapat penentuan kelulusan siswa secara offline meskipun di tengah pandemi Covid-19.

"Guru dan tenaga kependidikan dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam ruangan rapat," ujar Titin Susilawati, S.Pd.


Sementara itu, kelulusan siswa akan diumumkan secara Daring mulai pukul 20.00 SD 21.00 WIB. Selanjutnya penerimaan surat keterangan kelulusan siswa dilaksanakan secara Luring melalui wali kelas 9.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Ropi'u, S.Pd mengatakan bahwa hasil keputusan rapat dewan guru akan dirahasiakan sampai keluarnya pengumuman.

"Ketetapan kelulusan siswa belum dapat disebarkan saat ini dan menunggu sampai jadwal waktu yang ditetapkan." katanya dalam rapat dewan guru.

Perihal pengambilan print-out keterangan kelulusan oleh siswa, Waka Kesiswaan Arlis Anwar, S.Pd berharap agar wali kelas 9 mengingatkan siswanya untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Sebelum menjemput surat keterangan ke rumah, siswa diingatkan untuk mengenakan masker," pesannya kepada wali kelas 9.
Selain menetapkan kelulusan siswa, rapat yang berlangsung lebih kurang 2 jam itu juga membicarakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang akan dimulai tanggal 17 Juni 2020.***

0 Response to "Majelis Guru Adakan Rapat Penetapan Kelulusan di Tengah Pandemi Covid-19"

Posting Komentar