Menjejal Lidah dengan Nasi Goreng Super di Lebaran Idul Adha

Menjajal lidah dengan nasi goreng super di lebaran idul adha - Dalam situasi dan kondisi wabah Pandemi Covid-19 serta perekonomian keluarga  saat ini. Mungkin hampir semua kuliner, baik menu maupun camilan atau penganan akan terasa enak, lezat, nikmat di lidah. 

nasi goreng,super,jejak lidah,kuliner keluarga
Nasi goreng super (matrapenddikan.com)

Setujukah Anda?

Ya, setuju-setuju sajalah dulu. Hehehe...!

Setelah tampil camilan legendaris 'kerupuk kuah' kini hadir menu 'nasi goreng super' untuk keluarga di hari lebaran 1441 H.
Menu keluarga sederhana ini disajikan untuk disantap pulang shalat Idul Adha. Sekaligus sebagai selingan pengganti menu ketupat lebaran yang sering dibuat oleh keluarga.

Murah, meriah dan kreatif. Itulah motto menu keluarga matrapendidikan.com dalam kondisi terkini. Murah karena bahan dan bumbunya tidak terlalu mahal bahkan sudah tersedia di kebun apotik keluarga.

Meriah karena setiap menu sederhana  diolah sedemikian rupa melalui sentuhan kreativitas terutama rasa. Ketika menu ini dijejal dengan lidah akan membuat lidah bergerak dan berdecak.

Jika anggota keluarga terampil mengolah menu sederhana, dengan biaya murah, kenapa harus mengeluarkan uang untuk mendapatnya di luar?

Yang penting anggota keluarga memiliki daya kreativitas untuk mengutak-atik lidah dengan berbagai kuliner sederhana yang murah dan meriah.
Oh ya, kalau sudah mampir jangan lupa follow tanda bintang atau share di sudut kanan atas laman tersebut. Terima kasih. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441H.***

0 Response to "Menjejal Lidah dengan Nasi Goreng Super di Lebaran Idul Adha"

Posting Komentar