Pilihan Harga Paket Brain Academy Online Ruangguru

Pilihan harga paket brain academy online ruangguru - Brain Academy Online yang dirilis oleh Ruangguru awal Juli 2020 lalu dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaru yang mendukung interaksi siswa dan guru secara langsung melalui metode live Teaching dan Diskusi secara daring.

Fasilitas tersebut menjadi solusi untuk kelancaran proses belajar siswa yang langganan Brain Academy Online. Melalui fasilitas terbaru itu siswa dapat berkomunikasi, berinteraksi dan memperoleh bimbingan secara langsung dari guru.

Melalui brain academy online siswa juga dapat berkomunikasi langsung dan belajar bersama Star Master Teachers, para pengajar dari berbagai perguruan tinggi negeri.

Selain itu terdapat fasilitas Klinik PR intensif untuk siswa, membahas dan  menyelesaikan tugas rumah dan soal-soal persiapan ujian. Dan, tentunya masih banyak fasilitas Brain Academy Online lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh siswa, jika ikut bergabung dan berlangganan.

Seluruh fasilitas yang terdapat pada  Brain Academy Online tersebut berlaku selama 1 Tahun Ajaran pada setiap hari Senin sampai Jumat dengan jadwal pembelajaran disesuaikan berdasarkan jenjang kelas.

Brain Academy Online menawarkan berbagai pilihan harga paket tahunan yang bervariasi. Bahkan saat ini terdapat Diskon Spesial 80 % bagi yang mendaftar dan berlangganan.

Artinya, bagi siswa yang tertarik untuk mendaftar dan berlangganan paket 1 tahun saat ini akan mendapat potongan harga paket spesial 80 % dengan harga mulai 2 jutaan.

Ada 4 pilihan paket untuk diskon spesial, yaitu :

A.Paket 1 Tahun Ajaran (Kelas 4 - 6 SD) dengan harga harga normal  Rp: 11.343.000 dan harga diskon menjadi Rp.2.300.000,-

B.Paket 1 Tahun Ajaran (Kelas 7 - 9 SMP) dengan harga normal Rp: 14.577.000 dan harga diskon menjadi Rp.3.000.000,-

C.Paket 1 Tahun Ajaran (Kelas 10 - 11 SMA) dengan harga normal Rp: 16.870.000 dan harga diskon menjadi Rp.3.400.000,-

D.Paket 1 Tahun Ajaran (Kelas 12 SMA + SBMPTN) dengan harga normal Rp: 19.110.000 dan harga diskon menjadi Rp.3.900.000,- 

Cara berlangganan dan memilih harga paket Brain Academy Online sebagai berikut:

1.Masuk di https://www.brainacademy.id/online

2.Klik 'Daftar Sekarang' atau scroll sampai ke bagian bawah dan bertemu gambar pilihan paket seperti gambar di atas.

3.Pilih paketmu di sini! dan isi format yang diminta seperti: nama lengkap, email, nomor telepon, asal sekolah, pilih paket dan klik 'Langganan sekarang'.

Selain mendapat diskon spesial, siswa juga dapat keringanan mencicil dengan skema cicilan untuk semua paket. Skemanya dapat dicek langsung disini.

Nah, tunggu apalagi? Buruan daftar dan berlangganan paket brain academy online Ruangguru sekarang juga.***