Jadwal Guru on Air di Radio LNT Tanah Datar Hari Ini

Jadwal guru on air di radio lnt tanah datar hari ini - Pembelajaran online pada program Guru on Air yang disiarkan secara live di LPPL Radio Luhak Nan Tuo 102,5 FM akan memasuki Minggu kedua. Program yang dikhususkan untuk tingkat SD dan SMP ini sudah terjadwal oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Kominfo Tanah Datar.

Jadwal guru on air radio LNT Tanah Datar (matrapendidikan.com)

Hari ini, Senin (31/08/20) akan berlangsung pembelajaran untuk Kelas 7 SMP pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, PKN, Bahasa Indonesia dan IPS.

1.Pendidikan Agama Islam pukul 10.00 - 10.30 WIB.

2.PKN pukul 10.30 - 11.00 WIB.

3.Bahasa Indonesia pukul 11.00 - 11.30 WIB.

4.IPS pukul 11.30 - 12.00 WIB.

Untuk mengikuti program ini, orangtua atau anggota keluarga lainnya perlu mendampingi dan memandu siswa kelas 7.

Sementara itu diperoleh info dari website Pemda tanahdatar.go.id, pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Kominfo Tanah Datar sudah mengevaluasi pelaksanaan pembelajaran online melalui program Guru on Air radio Luhak Nan Tuo, Jumat (29/08/20).

Jangkauan program Guru on Air sudah mengalami peningkatan dari hari ke hari sampai Kamis sor. Hal ini diketahui melalui live fb Pemkab Tanah Datar dan statistik media sosial lainnya.

Terungkap bahwa sekitar 33 jorong dari 395 jorong di Kabupaten Tanah Datar masih menghadapi kendala dalam mengakses radio Radio Luhak Nan Tuo karena belum ada jaringan telepon seluler.

Sosialisasi program Guru on Air melalui media radio ini perlu semakin dipergencar sehingga dapat menjangkau sasaran siswa secara optimal.

Media website, facebook, twitter dan media lainnya di wilayah ini perlu dimanfaatkan untuk mensosialisasikan program ini kepada siswa.

Simak juga : Efektifkah Pembelajaran Melalui Radio?
Namun peran orangtua, wali kelas dan guru sangat mendukung sosialisasi program Guru on Air di radio sehingga jumlah jangkauan siswa lebih banyak.***

0 Response to "Jadwal Guru on Air di Radio LNT Tanah Datar Hari Ini"

Posting Komentar