Dua Kakak Beradik Fitri dan Fauziah Akhiri Masa Lajang, Kado Terindah Buat Orangtuanya

Dua kakak beradik Fitri dan fauziah akhiri masa lajang, 'kado terindah' buat orangtua - Uni Hj.Nurmaiyaz, S.Pd rekan sejawat kami pada SMPN 2 Lintau Buo akan mengakhiri masa tugasnya sebagai guru di bulan September ini. Sedangkan Bapak Hasan Husin, sang suami beliau, lebih dulu beberapa tahun menjalani purna tugas sebagai pegawai di SMPN 1 Lintau Buo.

dua pasang,mempelai,kakak beradik,kado terindah
Admin  bersama kedua pasang pengantin (matrapendidikan.com)

Sementara itu dua kakak beradik putri dari Uni Hj.Nurmaiyaz, S.Pd, telah melepas masa lajang dan resepsi pernikahannya berlangsung hari ini di Jorong Ustano Nagari Buo, Rabu (19/08/20).

Pesta pernikahan kedua putri Uni Hj.Nurmaiyaz, S.Pd berlangsung pada masa pandemi dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Kedua putri beliau yang mengakhiri masa lajang adalah Fitri, S.Pd, putri pertama yang dipersunting oleh Rizky Febrian, S.Kom. Akad nikah berlangsung tanggal 6 Agustus 2020.

Sedangkan putri kedua adalah Fauziah, S.Tr.Gz, dipersunting oleh Megy Satria, S.Pd dan akad nikah telah dilangsungkan tanggal 11 Agustus 2020.

Bagi Uni Yaz, begitu sapaan akrab beliau,  bermenantu perdana ini ibarat 'durian runtuh sekali dua'. Atau ibarat bedil, sakokang duo latuih, begitu pepatah Minangkabau.

Selain itu, mantu sekali dua ini menjadi 'kado terindah' bagi Uni Hj.Nurmaiyaz, S.Pd menjelang memasuki masa pensiun sebagai ASN guru.

Segenap kru Matrapendidikan.com mengucapkan "Selamat menempuh hidup baru kepada kedua pasang mempelai. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah."***

0 Response to "Dua Kakak Beradik Fitri dan Fauziah Akhiri Masa Lajang, Kado Terindah Buat Orangtuanya"

Posting Komentar