Semakin Seru! Mulyadi Ciptakan Rekor Baru Lomba Mancing Wisata Talago Anguih 2020

Semakin seru! mulyadi ciptakan rekor baru lomba mancing talago anguih 2020 - Pemancing ikan asal Jorong Aliran Sungai, Taluk, Mulyadi berhasil menciptakan rekor baru dalam Lomba Mancing Wisata Talago Anguih 2020 di Taluk, Lintau Buo, Kab.Tanah Datar, Minggu (9/8/20).


mulyadi,rekor baru,pancing ikan,Talago anguih
Mulyadi dan hasil pancingannya rekor baru (Zon Marolint/matrapendidikan.com)

Di Hari kedua Minggu pertama Lomba Mancing Talago Anguih 2020 ini, Imul, sapaan akrabnya, sukses menciptakan rekor baru setelah  menumbangkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh pemancing dari Tanjung Bonai Air (TBA) Kab.Sijunjung atas nama Syaiful.


ikan lambau,rekor berat,pemancing mulyadi
Panitia membuka mata kail yang nyangkut di mulut ikan lambau (Zon Marolin/matrapendidikan.com)

Sementara itu rekor pada hari pertama dipegang oleh Tegar dari Sumpur Kudus, Kab. Sijunjung.

Semakin seru!

Berdasarkan informasi resmi dari sekretariat panitia yang disampaikan Zon Marolint, rekor mancing di hari pertama, Sabtu (8/8/20) dipegang oleh pemancing bernama Tegar dari Sumpur Kudus Kab Sijunjung dengan berat ikan pancingan 2,1 kg.


menimbang ikan,pancingan Mulyadi,lomba mancing
Panitia menimbang berat ikan hasil pancingan (Zon Marolin/Matra pendidikan.com)

Namun rekor tersebut ditumbangkan pada hari kedua, Minggu (9/8/20) oleh pemancing ikan, Syaiful dari Tanjung Bonai Air (TBA) Kab.Sijunjung. Pancingan ikan Syaiful seberat 2,7 kg.

Rekor Syaiful tak bertahan lama karena selang beberapa jam kemudian, Mulyadi pemancing ikan dari Jorong Aliran Sungai Taluk berhasil memancing ikan "lambau" seberat 3,1 kg.

Dengan demikian Mulyadi menjadi pemegang rekor untuk sementara dalam Lomba Mancing Wisata Talago Anguih pada Minggu I.
Baca juga : Talago Anguih dan Memancing Ikan
Hal ini membuat suasana Lomba Mancing Wisata Talago Anguih 2020 semakin seru. Pemancing mania yang telah ikut atau yang akan ikut berlomba menjadi penasaran untuk memecahkan rekor baru yang dipegang oleh Mulyadi.

Namun peserta mancing mania harus bersabar menunggu waktu lomba Minggu II yang digelar hari Sabtu sd Senin (15 sd 17/8/20).

Lomba dimulai pukul 09.00 sampai 16.30 WIB. Ikan yang tersedia di Talago Anguih antara lain ikan lambau, patin, emas, 'bakok' dan ikan gabus.

Panitia lomba mancing wisata Talago Anguih 2020 menghimbau kepada pemancing mania untuk segera mendaftar dan mengikuti lomba dengan inset Rp. 75.000,- per joran.
Lihat juga : Filosofi Memancing dalam Kehidupan
Sedangkan panitia menyediakan hadiah uang tunai total sebesar Rp.6.000.000,- untuk pemenang I, II dan III.***

0 Response to "Semakin Seru! Mulyadi Ciptakan Rekor Baru Lomba Mancing Wisata Talago Anguih 2020"

Posting Komentar