Metode Pembayaran Adsense Melalui Western Union Ditiadakan

Metode pembayaran Adsense melalui western union ditiadakan! - Rabu sore (19/08/20), saya menerima notifikasi dari google tentang pembayaran Adsense melalui metode western union. Pengumuman tertanggal 10 Agustus 2020 perihal Western Union tidak akan lagi tersedia saat memilih metode pembayaran Adsense ini.


metode pembayaran,pembayaran Adsense, dihapus
Ilustrasi metode pembayaran Adsense (google com)

Tentunya anda sebagai publisher Adsense juga telah, atau akan menerima notifikasi tersebut melalui akun adsensenya masing-masing.

Berikut salinan pengumuman google Adsense!

"Mulai tanggal 10 Agustus 2020, Anda tidak akan lagi dapat memilih Western Union sebagai metode pembayaran baru. Sebaiknya penayang yang saat ini menggunakan Western Union beralih ke metode pembayaran lain yang tersedia sebelum pembayaran melalui Western Union berhenti pada awal 2021.

Kami akan menginformasikan terlebih dahulu kepada pengguna saat ini tentang kapan Western Union tidak dapat lagi digunakan untuk menerima pembayaran di negaranya. Pelajari lebih lanjut metode pembayaran lain yang tersedia dan cara menyiapkan metode pembayaran."

Menyimak pengumuman dari google Adsense tersebut saya menafsirkan bahwa publisher adsense baru, tidak dapat memilih western union lagi atau tidak tersedia pilihan sebagai metode pembayaran Adsense yang baru.

Pilihan metode pembayaran yang tersedia antara lain : cek, transfer dana elektronik (EFT), EFT melalui Single Euro Payments Area (SEPA), Rapida dan transfer Bank.

Pihak Adsense juga menganjurkan publisher yang sudah menggunakan western union untuk beralih ke metode pembayaran lain yang tersedia sebelum awal tahun 2021.

Bagi publisher adsense baru, saat penghasilan mencapai nilai minimum, dapat memilih metode pembayaran yang tersedia. Bergantung pada alamat pembayaran, opsi pembayaran yang mungkin tersedia untuk Anda seperti telah disebutkan di atas.

Menyiapkan metode pembayaran melalui tranfer bank:

-Login ke akun AdSense

-Klik Pembayaran

-Klik Kelola metode pembayaran

-Klik Tambahkan metode pembayaran. 
Di bagian "Tambahkan metode pembayaran", masukkan informasi rekening bank Anda.

Jika ingin metode pembayaran ini menjadi metode pembayaran utama, centang kotak Tetapkan sebagai metode pembayaran utama

-Klik Simpan.

Meskipun demikian, sebelum memutuskan untuk mutasi metode penerimaan pembayaran Adsense sebelum 2021, publisher adsense perlu memperhitungkan kondisi terkini saldo akun anda.

Agar tetap menerima pembayaran Agustus atau September melalui Western Union, sebaiknya tidak mengubah metode pembayaran terlebih dulu.
Lihat juga : Cara Mengganti Nama Pembayaran Adsense
Sekadar untuk berhaga-jaga, perubahan metode pembayaran bisa jadi pembayaran anda tertunda. Oleh sebab itu metode pembayaran diubah setelah menerima pembayaran pada bulan bersangkutan. Namun semuanya tentu tergantung pada publisher masing-masing.***

0 Response to "Metode Pembayaran Adsense Melalui Western Union Ditiadakan"

Posting Komentar