Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Dilaksanakan di Tengah Telaga 'Talago Anguih'

Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan ri dilaksanakan di tengah telaga 'talago anguih' - Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-75 diperingati oleh seluruh rakyat dengan upacara bendera dan berbagai cara lain pada hari ini.

peringatan,detik-detik proklamasi,Talago anguih
Peringatan detik-detik proklamasi di tengah Talago Anguih (matrapendidikan.com)

Lain lagi di lokasi objek wisata Talago Anguih. Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 75 diperingati dalam nuansa unik. 

Penghormatan kepada bendera merah putih yang berkibar di tengah Talago Anguih dipimpin oleh Syafriyon Dt.Mogek Penghulu, Senin (17/08/2020).

Kontributor Matrapendidikan.com menginfokan bahwa saat itu sedang berlangsung lomba mancing dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75.
Rombongan terdiri dari panitia lomba mancing dipimpin Syafriyon Dr.Mogek Penghulu menuju ke tengah telaga tempat dimana bendera merah putih dikibarkan dengan menggunakan perahu motor.

Maisal, tokoh masyarakat Nagari Taluk bertindak selaku pembawa acara. Melalui pengeras suara memberikan aba-aba kepada seluruh peserta lomba mancing dan pengunjung. Memberikan penghormatan kepada bendera merah putih sambil menyanyikan lagu Indonesia raya tepat pukul 10.00 WIB.***

0 Response to "Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Dilaksanakan di Tengah Telaga 'Talago Anguih'"

Posting Komentar