Guru Blogger Ini Tampil Ekspresif dan Menarik dalam Program Guru on Air

Guru blogger ini tampil ekspesif dan menarik dalam program guru on air - Salah seorang blogger dari Kabupaten Tanah Datar, Isral,S.Pd tampil menjadi guru pemateri pada program pembelajaran daring Guru on Air di LPPL Radio Luhak Nan Tuo, Kamis (1/10/20). Guru Matematika yang juga salah seorang blogger Luhak Nan Tuo ini tampil dalam pembelajaran daring melalui radio pada mata pelajaran Matematika Kelas 8.

Guru Matematika pada SMPN 2 Lintau Buo ini, selain seorang blogger juga pegiat literasi. Aktif menulis secara offline berupa karya tulis ilmiah yang berkaitan dengan pendidikan khususnya pembelajaran Matematika. 

Pemilik blog Fajar Lierasi dan Mentari Literasi ini, berdasar Kurikulum Vitae lahir di Barulak, 26 Maret 1969. Mulai mengajar di SMPN 2 Lintau Buo (Dulu, SMPN 4 Lintau Buo) sejak 1 Februari 1998 sampai sekarang. Isral, S.Pd menyajikan materi 'Menentukan Nilai Fungsi' untuk Siswa Kelas 8 SMP. 

Baca juga : Isral,S.Pd, Pegiat Literasi dan Blog Fajar Literasi

Sementara itu salah seorang fans Radio Luhak Nan Tuo, Uda Awak menyebutkan bahwa pak Isral,S.Pd tampil ekspresif dan menarik untuk disimak. 

"Beliau seolah-olah sudah biasa tampil di radio dengan ekspresi tanpa canggung atau pun grogi. Begitu pula penyajian materinya yang cukup menarik," aku Uda Awak yang juga admin mattapendidikan.com.

Sebagai pegiat literasi ayah 3 anak ini juga menyempatkan menyampaikan himbauan untuk menjadikan radio sebagai wahana edukasi dan literasi yang menarik bagi siswa.

Lihat juga : Strategi Kembangkan Budaya Literasi di Sekolah

Seperti apa tampilan Isral,S.Pd sebagai penyaji materi Matematika Kelas 8 pada materi Menentukan Nilai Fungsi? Simak tayangannya di akun berikut! https://www.facebook.com/pemkabtanahdatar/videos/657168654939292/. Semoga bermanfaat.***

1 Response to "Guru Blogger Ini Tampil Ekspresif dan Menarik dalam Program Guru on Air"

  1. Sungguh luar biasa
    Semoga bisa menjadi inspirasi bagi guru guru lainnya

    BalasHapus