Hj.Nurmaiyaz Rustam,S.Pd Masuki Masa Pensiun

Hj.nurmaiyaz rustam,spd masuki masa pensiun - Genap sudah 36 tahun menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mengabdikan diri sebagai pendidik di SMP. Terhitung 1 Oktober 2020, Hj.Nurmaiyaz,S.Pd,  guru mata pelajaran Seni Budaya ini mulai menjalani masa purna tugas sebagai pendidik di SMPN 2 Lintau Buo.

Hj.Nurmaiyaz Rustam,S.Pd (Hasan h/matrapendidikan.com)

Beliau lahir di Buo Kab.Tanah Datar, 11 September 1960. Diangkat menjadi ASN guru pertama kali bulan Maret 1984 dan ditempatkan di Aceh. Kemudian setelah mengajar hampir 5 tahun di Tanah Rencong, guru yang biasa disapa buk Yaz ini pindah ke SMP Negeri Tigo Jangko (sekarang, SMPN 2 Lintau Buo) tahun 1989.

"Diangkat jadi PNS pertama kali dan ditempatkan di Aceh. Setelah hampir 5 tahun disana baru bisa pindah ke sekolah ini sampai masa pensiun," tutur Hj.Nurmaiyaz,S.Pd kepada rekan sejawat dalam acara non formal makan bersama di sekolah, Sabtu (3/10/20).

Uni Yaz bersama keluarga (Hasan h./matrapendidikan.com)

Dalam acara non formal yang digelar di ruang majelis guru SMPN 2 Lintau Buo tersebut, Hj.Nurmaiyaz,S.Pd berharap doa dari rekan guru agar tetap sehat dan sisa umur jadi berkah.

Ternyata Hj.Nurmaiyaz,S.Pd yang biasa dipanggil dengan sebutan Uni Yaz ini juga menjadi inspirasi bagi blog ini. Beberapa artikel dan info kegiatan sekolah tentang beliau sudah diterbitkan.

Baca juga : Peragaan Adat dan Seni Tradisional di SMPN 2 Lintau Buo  

Oh ya, beberapa hari saja sebelum memasuki masa pensiun, ibu 3 anak dengan suami Bapak Hasan Husin ini mantu. Hal ini menjadi kado terindah bagi beliau jelang memasuki masa pensiun.

Fitri dipersunting oleh Rizky Febrian dan Fauziah disunting oleh Megy Satria.

Simak juga : Dua Kakak Beradik Fitri dan Fauziah Akhiri Masa Lajang, Kado Terindah Buat Orangtua

Sementara si bungsu, Hamamul Fauzi, S.Si, putra bungsu beliau, tinggal menunggu waktu untuk mempersunting wanita pujaannya.

So, selamat menjalani masa purna tugas semoga selalu sehat dan umur jadi berkah.***

0 Response to "Hj.Nurmaiyaz Rustam,S.Pd Masuki Masa Pensiun"

Posting Komentar