Butuh Pengadaan Buku? Dapatkan Langsung dari Penerbitnya

Butuh Pengadaan Buku? Dapatkan Langsung Dari Penerbitnya - Binggung sedang mencari pengadaan buku yang lengkap dan terpercaya? Tidak dapat dipungkiri jika pengadaan buku kini sedang popular di kalangan perpustaskaan. Baik itu perustakaan desa maupun perpusatakaan kota.

Ilustrasi buku (pixabay com)

Sebagai perpustakaan, daya tarik bagi pembaca buku atau pengunjung karena memiliki koleksi buku yang lengkap dan perawatan yang baik. Mungkin perawatan perpustakaan sudah baik karena sudah ada sumber daya pengelolanya. Lalu bagaimana dengan koleksi buku yang ada di perpustakaan? 

Yakin sudah lengkap? Mungkin bagi instansi pemerintahan pengadaan buku sudah tidak begitu memusingkan. Karena ada dana dari pemerintah. Lantas bagaimana untuk perpustakaan desa atau perpustakaan swasta yang segala keuangan di atur sendiri? Nah, kami ada solusinya. Kamu bisa dapatkan pengadaan buku langsung dari penerbitnya. 

Salah satu keuntungan pengadaan buku langsung ke penerbitnya selain karena lebih murah, tentu saja ada fasilitas dan penawaran menarik yang lebih menguntungkan. Salah satunya di penerbit Deepublish. Apa saja keuntungan jika pengadaan buku diambil langsung dari penerbitnya? Sebagai Berikut. 

1. Memiliki Banyak Pilihan Buku 

Salah satu keuntungan pengadaan buku langsung dari penerbit, kamu akan mendapatkan banyak pilihan buku. Contohnya di Deepublish. Meskipun Deepublish bukan penerbit lama, penerbit yang baru lahir 2010 tahun ini sudah memiliki banyak sekali koleksi judul buku dari berbagai cabang ilmu. 

Sampai saat ini, sudah tercataat 3.000 judul buku lebih yang telah di terbitkan. Jumlah ini setiap tahunnya pun terus bertambah. Mengingat setiap bulan selalu ada penulis yang menerbitkan buku. Pertanyaannya adalah, kenapa pengadaan buku perpustakaan ke Deepublish? 

Deepublish salah satu penerbit buku pendidikan terlengkap dan terpercaya. Sebagai buku pendidikan, tentu saja hal ini selaras sesuai dengan isi perpustakaan. Sebagai perpustakaan, rata-rata lebih senang buku-buku pendidikan, buku referensi dibandingkan buku fiksi. Bukan berarti di sana tidak ada koleksi buku fiksi loh. Tetap ada, hanya saja jumlahnya yang terbatas. 

2. Biaya Terjangkau 

Selain memiliki koleksi buku yang banyak, keuntungan pengadaan buku di penerbitnya langsung tentu saja lebih hemat. Setidaknya jika memproses sendiri ke penerbit langsung dari segi harga lebih hemat. Umumnya penerbit akan memberikan harga khusus untuk program pengadaan buku. 

Tentu saja harga yang lebih terjangkau seperti ini sangat menguntungkan bagi perpustakaan yang dikelola secara mandiri. Setidaknya dari segi pengeluaran biaya bisa ditekan sehemat mungkin. Pastikan untuk tidak mengambil pengadaan buku lewate orang ketiga atau semacamnya. Karena jatuhnya pun juga akan lebih mahal dibandignkan jika mengurus langsung dengan pihak penerbit. 

Dari segi proses pengadaan buku sendiri, pastinya lebih efektif. Karena buku yang sudah dipilih dan diproses akan segera disiapkan oleh penerbit tanpa ngalor ngidul. Mengingat sebuah perusahaan pastinya professional dan bekerja cepat dalam melayani setiap kliennya. 

Pengadaan buku di Penerbit Deepublish, akan mendapatkan harga yang kompetitif. Setidaknya Anda akan mendapatkan diskon menarik sampai 45%. Tentu saja diskon 45% bukanlah angka yang kecil. Lumayan bukan untuk menghemat pengeluaran. Belum tentu penerbit yang lain berani menawarkan diskon sebesar ini. 

3. Kualitas Terjamin 

Keuntungan pengadaan buku langsung dari penerbitnya adalah, buku-buku yang dikirimkan dicetak langsung dari penerbit. Jadi jangan heran jika didapati buku yang masih hangat. Itu tandanya buku tersebut habis dicetak. Dari segi kualitas buku pun juga berkualitas. 

Tidak semua penerbit memberikan yang fresh dan habis di cetak loh. Ada beberapa penerbit yang hanya menyediakan pengadaan buku return saja. Tidak berlaku untuk buku-buku baru yang masih laris. Sekali lagi ini hanya untuk beberapa kasus saja. Karena setiap penerbit memiliki kebijakannya masing-masing. 

Bagi Deepublish, mampu memberikan kualitas terbaik salah satu kepuasaan dan kewajiban Deepublish. Bagaimanapun juga, kepuasan konsumen menjadi prioritas utama. Jadi bukan semata-mata demi keuntungan saja, tetapi demi kepentingan dan keuntungna dua belah pihak. 

4. Custum Katalog

Pengadaan buku langsung dari penerbitnya, khususnya di deepublish. Anda akan mendapatkan custum katalog. Mengingat setiap perpustakaan memiliki minat dan kebutuhan buku yang berbeda-beda. Maka Deepublish pun juga siap untuk menerima katalog custum. 

Misalnya, Anda hanya membutuhkan buku ajar tentang politik saja. Maka pihak penerbit pun hanya akan mengirimkan katalog buku ajar tentang politik. tentu saja cara ini lebih mempersingkat waktu dan memudahkan perpustakaan dalam memilih buku yang akan dicari. Dari pihak penerbit pun juga akan lebih cepat pula dalam mepmroses. 

Bahkan buat Anda yang ingin meminta katalog dalam bentuk yang berbeda, juga bisa. Prinsipnya adalah membantun komunikasi dan Anda bisa mengutarakan apa yang Anda inginkan. Tim Deepublish akan membantu membuatkan katalog buku yang sesuai dengan permintaan Anda. Jika ANda ingin mengetahui katalog lebih banyak, Anda juga bisa loh melihat langsung di katalog website Deepublish. Dijamin semua tersedia dan tersuguh lengkap di sana.

5. Memiliki ISBN Resmi dan Bergaransi 

Setiap pengadaan buku dari Deepublish, sudah dijamin buku-buku memiliki ISBN resmi. Kenapa ini penting? Penting karena akan membantu dalam pengarsipan. Jangan dianggap sepele soal ISBN. Ada beberapa penerbit nakal yang menggunakan ISBN asal-asallan. Sehingga ketika di cek, tidak tercatat di perpusnas. 

Kelebihan lain pengadaan buku langsung dari penerbit, tentu saja kamu akan mendapatkan garansi barang. Setiap penerbit berbeda-beda. Ada yang memberikan garansi uang kembali dan ada pula yang memberikan garansi barang kembali jika barang yang dikirim rusak. 

Syarat dan ketentuannya adalah, kamu cukup mengkonfirmasi setelah barang diterima. Paling tidak 2 x 24 jam lalu. Jika langsung di konfirmasi, maka pesanan akan segera di proses dan diganti. 

6. Pelayanan Cepat dan Profesional

Salah satu keuntungan pengadaan buku langsung di penerbit deepublish, pelayanannya cepat. Kecuali hari di luar jam kerja, seperti hari sabtu dan minggu, maka pelayanan akan slow respons. Jam kerja Deepublish hari Senin sampai Jumat. Jadi pemesanan cepat, bisa menghubungi di jam kerja agar cepat direspons tentu saja dilayani dengan ramah oleh tim Deepublish. 

Sebagai perusahaan yang professional, setiap transaksi bisa dikomunikasikan jika ada yang tidak sesuai. Nah, tunggu apalagi. Daripada binggung mencari penerbit yang siap dengan pengadaan buku. Kamu bisa langsung saja ke Penerbit Deepublish. Kamu bisa langsung buktikan fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan. Info lebih lanjut kunjungi : Pengadaan Bahan Pustaka

Itulah beberapa keuntungan mengambil pengadaan buku langsung di penerbitnya. Selain mendapatkan banyak keuntungan. Tentu saja kamu juga bisa membangun relasi dan kerja sama di bidang lain bersama deepublish. Misalnya membuat event bersama deepublish di perpustakaan Anda dan semacamnya. 

Semoga dengan ulasan pengadaan buku ini bermanfaat. Paling tidak perpustakaan yang kamu kelola sekarang tidak lagi kosong dan sepi. Karean sudah ada banyak buku dari penerbit Deepublsih yang siap meramaikan rumah baca kamu.***

0 Response to "Butuh Pengadaan Buku? Dapatkan Langsung dari Penerbitnya"

Posting Komentar