Gol Tunggal Adek Antarkan FCDC Maju ke Putaran Final

Gol tunggal Adek antarkan FCDC FC maju ke putaran final - Kesebelasan FCDC FC Baringin akhirnya maju ke final setelah menang tipis 1-0 atas tuan rumah Lintau A. FC dalam Semifinal 2 yang berlangsung di lapangan Telaga Bujur Taluk, Minggu sore (29/11/2020).

Kemelut di depan gawang FCDC (matrapendidikan.com)

Dengan hasil ini FCDC FC akan ditantang oleh Pariangan FC yang lebih dulu maju ke putaran final turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020. 

Aris Marta kuasai permainan

Aris Marta (7) dkk menguasai permainan sejak menit awal. Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh barisan pemain depan FCDC FC.

Di menit ke- 7 serangan tersebut akhirnya berbuah gol. Adek (23) berhasil memperdaya Ridwan Sae (1) penjaga gawang Lintau A. FC lewat tendangan kerasnya ke mulut gawang.

Unggul 1-0 atas tuan rumah, FCDC FC bermain agak lebih tenang dan berulangkali menciptakan peluang emas. Dua diantaranya tercipta oleh Aris Marta dan Adek. Sayang sekali tendangan kedua pemain itu melenceng tipis di luar tiang gawang yang dikawal Ridwan Sae. 

Selain itu beberapa peluang emas lainnya diantisipasi dan dimentahkan oleh penjaga gawang Ridwan Sae.

Kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan FCDC FC sampai turun minum.

Permainan makin seru

Memasuki babak kedua irama permainan mulai meningkat. Apalagi kedua tim sudah saling mengganti pemain yang turun di babak kedua. 

Dua pemain saling intai bola ketika tendangan pojok untuk Lintau A. FC (matrapendidijan.com)

Bahkan wasit Edi Sugianto mengeluarkan lebih dari dua kartu kuning karena terjadi pelanggaran oleh pemain kedua kesebelasan.

Tuan rumah mulai melakukan serangan terarah untuk menyamakan kedududukan setelah masuknya Voni Fernandes (7) di pertengahan babak kedua.

Ridwan Sae kembali mengamankan gawangnya (matrapendidikan.com)

Sebaliknya pemain FCDC melakukan serangan balik. Akibatnya beberapa kali pemain depan FCDC FC terperangkap offside oleh taktik pemain belakang Lintau A. FC.

Gol kedua nyaris tercipta di gawang Ridwan Sae. Salah seorang pemain FCDC FC dilanggar oleh pemain belakang di kotak penalti. Pelanggaran itu berbuah kartu kuning dan tendangan penalti. Aris Marta yang mulai kelelahan, mengeksekusi penalti tersebut namun tendangannya melenceng tinggi di atas tiang gawang Lintau A. FC.

Kedudukan tetap bertahan 1-0 sampai peluit panjang ditiup wasit Edi Sugianto pertanda pertandingan telah berakhir. Dengan demikian gol tunggal Adek telah mengantarkan FCDC FC maju ke babak final dan bertemu dengan Pariangan FC.

Partai Final Pariangan FC vs FCDC FC akan berlangsung Minggu, 6 Desember 2020. Semula partai final akan berlangsung Jumat, 4 Desember namun karena alasan teknis diundur dua hari kemudian.

Turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020 ini terselenggara atas kerjasama panitia dengan Tim sukses Darma Tani Nomor 1 dan Dzaza Furniture Lintau depan SMKN 1 Lintau Bio serta didukung oleh website matrapendidikan.com

Panitia tetap memanjakan pengunjung dengan doorprize dengan permainan dan kupon berhadiah. Pada partai puncak nanti para sponsor akan menyediakan hadiah-hadiah yang lebih besar dan menarik.***

0 Response to "Gol Tunggal Adek Antarkan FCDC Maju ke Putaran Final"

Posting Komentar