Laga Krusial Lintau of Legend, Harus Menang Hadapi Lasax FC! Kenapa? Simak Ulasannya

Laga krusial lintau of legend fc, harus menang hadapi lasax fc! Kenapa? Simak ulasannya - Jumat sore ini (27/11/20) kompetisi Lintau Oldstar Cup II 2020 kembali digelar di Lapangan Telaga Bujur Taluk Lintau. Dua tim akan merumput untuk berebut lolos ke partai semifinal.

Lintau of legend dan turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020 (Didi k/matrapendidikan.com)

Pada Matchday ke- 4 kompetisi "para gaek" ini mempertemukan tuan rumah, Lintau A. FC melawan Lasax FC Batusangkar.

Tim tuan rumah terdiri dari para legenda sepak bola di Nagari Taluk. Sering juga tim ini dijuluki Taluk of Legend.

Pemenang laga ini akan berjumpa dengan kesebelasan FCDC FC Batusangkar, yang sudah menunggu di partai semifinal. Tim ini maju setelah menjungkalkan Simawang FC (2-0) di Match ke-3, Minggu (22/11/20).

Derby Batusangkar akan terjadi jika Lasax FC berhasil mengungguli tim tuan rumah Lintau A FC.

Namun tim tuan Rumah Lintau A. FC bisa saja membuyarkan laga Derby Batusangkar tersebut, jika Lintau of Legend menguras stamina dan segenap kemampuan "gaek"-nya untuk mengalahkan Lasax FC.

Di atas kertas, tuan rumah "harus menang" pada pertandingan Jumat sore ini, jika tak ingin "buluih" alias mengurut dada di kompetisi Lintau Oldstar Cup II 2020 ini. 

Pasalnya, saudara kembarnya Lintau B. FC, telah gagal melangkah ke semifinal pada Match perdana, Jumat (20/11/20) lalu setelah kalah tipis lewat adu penalti melawan Pariangan FC.

So, Matchday ke- 4 ini pantas disebut laga krusial bagi tuan rumah. Menarik dan layak untuk disaksikan langsung di Lapangan Telaga Bujur Taluk dengan komentator kocak Efend Chaniago tentunya.

Atau, pengunjung website ini perlu menunggu-nunggu laporan tim matrapendidikan.com tentang jalan dan hasil pertandingan tersebut, hanya beberapa jam saja usai pertandingan.

Turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020 terselenggara berkat kerjasama Tim sukses dan simpatisan Darma-Tani Nomor 1 dan Dzaza Furniture Lintau Serta didukung website Matra Pendidikan.*** (Tim)

0 Response to "Laga Krusial Lintau of Legend, Harus Menang Hadapi Lasax FC! Kenapa? Simak Ulasannya"

Posting Komentar