Tuan Rumah Lintau FC Merumput Sore Ini pada Semifinal 2 Turnamen Istimewa Merajut Silaturrahmi

Tuan rumah merumput sore ini pada semifinal 2 turnamen istimewa merajut silaturrahmi! - Kesebelasan tuan rumah Lintau A. FC kembali akan merumput di lapangan hijau Telaga Bujur Taluk Lintau sore ini, Minggu (29/11/20). Tim "Lintau of Legend" ini sudah siap merebut satu tiket lagi di final turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020.

Tim Lintau A FC siap merumput sore ini (Didi k/matrapendidikan.com)

Lintau A. FC harus mampu menjinakkan FCDC FC dalam partai Semifinal 2 yang akan berlangsung  sore ini. Jika ingin berjumpa dengan Pariangan FC, yang lebih dulu maju ke final, tuan rumah harus tampil all out menghadapi tamunya FCDC FC.

Baik tuan rumah maupun tamunya, sama-sama memiliki peluang besar untuk maju ke partai puncak yang akan digelar, Jumat mendatang (4/12/20).

Bagi tuan rumah Lintau A. FC, menang 4-2 melawan Lasax FC pada tanding sebelumnya menjadi modal untuk tampil percaya diri menghadapi FCDC FC.

Sementara itu FCDC FC memiliki keinginan kuat untuk lolos dalam laga semifinal 2 ini. Kemenangan 2 - 0 atas Simawang FC di laga sebelumnya, cukup menjadi modal motivasi bagi tim dari Baringin Batusangakar ini untuk mengatasi kesebelasan tuan rumah.

FCDC Baringin punya motivasi tinggi hadapi tuan rumah (Didi k/matrapendidikan.com)

Diperkirakan, kedua kesebelasan yang bertanding sore ini, Lintau A. FC vs FCDC FC akan menyuguhkan pertandingan menarik buat penikmat pertandingan di kulit bundar ini.

Merajut silaturrahmi

Tim sukses dan simpatisan Darma Tani Nomor 1 dalam Pilbub/Pilwabup Tanah Datar 2020 bakal meramaikan lapangan hijau Telaga Bujur. Sejak awal turnamen, mereka tidak tanggung-tanggung memberikan support baik materil maupun spiritual untuk mendukung suksesnya turnamen.

Penonton dan simpatisan Darma Tani Nomor 1 usai penyerahan hadiah doorprize (Didik k/matrapendidikan.com)

Doorprize bagi penonton tentu saja menjadi hiburan menarik untuk memeriahkan suasana turun minum kesebelasan yang bertanding. Penonton pria dan wanita, tua atau muda, ikut bermain dengan menendang bola ke gawang. 

Jika berhasil memasukkan bola ke gawang, panitia memberikan bingkisan hadiah langsung. Bingkisan menarik yang patut menjadi kenangan dari turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020.

Dzaza Furniture Lintau, yang beralamat di depan SMKN 1 Lintau tak mau ketinggalan menyukseskan turnamen ini. Toko yang dikelola Winto Ibnu Sabil ini menyediakan berbagai perabot dan peralatan rumah tangga.

Dzaza Furniture salah satu sponsor turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020 (winto/matrapendidikan.com)

Nah, bagi yang tidak sempat menyaksikan pertandingan secara langsung akan dapat mengikutinya secara online melalui gadget. Informasi turnamen tersaji di Matra Pendidikan. 

Screenshoot Website matrapendidikan.com

Tim matrapendidikan.com di lapangan seperti Edy Sumani, Didi Kurnia, Roma Fitra dan Efend Chaniago, siap memasak dan menyajikan informasi turnamen kepada pengunjung online.

Yang tak kalah penting dalam kesuksesan turnamen ini adalah masyarakat Telaga Bujur khususnya dan warga Taluk umumunya beserta para perantau.

Lintau Oldstar Cup II 2020 merupakan turnamen Istimewa jelang Pilkada Tanah Datar 2020. Misinya untuk merajut silaturrahmi melalui sepak bola, menuju Pilkada Tanah Datar yang berkualitas, 9 Desember 2020.***

0 Response to "Tuan Rumah Lintau FC Merumput Sore Ini pada Semifinal 2 Turnamen Istimewa Merajut Silaturrahmi "

Posting Komentar