Pernik Turnamen (2) : Didi Kurnia, Mengupas Tuntas Semua Hal Kecil

Pernik turnamen (2) : Didi Kurnia, mengupas tuntas semua hal kecil - Mengutip beberapa kalimat dari Komentar Didi Kurnia di linimasa facebook-nya, postingan ini pun, jadi berpanjang-panjang. Berikut kutipan aslinya,

Didi Kurnia (pakai masker kuning) disamping komentator pertandingan, Ujang Efend Chaniago (Roma F/matrapendidikan.com)

"Inilah salah satu kelebihan Matra Pendidikan mengupas tuntas semua hal kecil yg tidak pernah kita bayangkan ...

Terimakasih Matra Pendidikan...sukses terus disetiap liputan.

Semoga Owner Website Matra Pendidikan Bapak Edy Sumani sehat selalu ...Aamiin."

Membaca komentar menejer sepak bola di Nagari Taluk, panitia turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020, sekaligus kontributor matrapendidikan.com di atas. Saya justru berpikir, ini pulalah kelebihan seorang Didi Kurnia. Mampu memotivasi seseorang sehingga tumbuh dan berkembang potensi inspirasi orang itu untuk menulis! Didi Kurnia sangat sugestif!

Tidak percaya? 

Lho, postingan ini saya buat hanya beberapa menit saja setelah membaca komentar seorang Didi Kurnia, yang biasa disapa Alek, oleh teman-temannya. Luar biasa sugesti seorang Alek!

Begini, kita belajar dari filosofi api dimana api yang besar dan membakar justru berasal dari api yang kecil. 

Sejak awal, memang situs matrapendidikan.com ini dibangun dengan konsep "mulai dari hal kecil." Kalau perlu, memuat postingan  yang jarang atau tak pernah dipikirkan. Kalau perlu....!

Sebenarnya, apa yang sudah diposting pada artikel Pernik Turnamen sebelumnya, bukan tidak pernah, atau jarang terpikirkan oleh kita. Bahkan orang lain lebih dulu memikirkannya. Boleh jadi, bukan?

Hanya saja, barangkali karena jarang disinggung-singgung atau diapungkan ke permukaan. 

Berangkat dari hal kecil, sesuai filosofi api, bukan mustahil hal sepele sekalipun, jadi hal bermanfaat besar bagi orang lain. 

Itu konsep konten matrapendidikan.com. Diakui, kadang-kadang kosa kata dan bahasa yang digunakan, agak "basalemak peak" (bahasa Indonesia, amburadul) dalam mengupas yang sederhana itu.

Lintau Oldstar Cup II 2020, memang termasuk turnamen besar sepak bola karena di level kabupaten yang diselenggarakan anak muda dan didukung oleh masyarakat Taluk di kampung maupun perantauan serta pihak sponsor. 

Dibalik penyelenggaraan turnamen besar itu, kita yakini, pasti ada hal-hal atau pernik-pernik yang perlu kita apungkan dan, diharapkan bermanfaat buat kita semua!

Bermanfaat untuk masyarakat di sekitarnya. Berguna buat Tim Sukses dan Simpatisan Darma Tani Nomor 1, Dzaza Furniture Lintau, dan...menguntungkan buat situs Matra Pendidikan.

Sekarang, kita jadi yakin...yakin seyakin-yakinnya, bahwa postingan tagline  Pernik Turnamen kali  ini akan sampai pada ujungnya. Sampai jumpa di Pernik Turnamen berikutnya. Terima kasih buat Didi Kurnia!.***

0 Response to "Pernik Turnamen (2) : Didi Kurnia, Mengupas Tuntas Semua Hal Kecil"

Posting Komentar