Semakin Seru, 4 Semifinalis Berebut Tiket ke Final

Semakin seru, 4 semifinalis berebut tiket ke final - Putaran Semifinal Turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020 akan dimulai hari ini dan besok. Empat kesebelasan sudah siap berebut tiket menuju partai puncak iven istimewa dan bergengsi, jelang Pilbub/Pilwabup Tanah Datar 2020 ini.

Salah satu sponsor Lintau Oldstar Cup II 2020 (winto/matrapendidikan.com)

Beberapa hari usai turnamen ini, masyarakat akan berbondong-bondong menuju TPS, Rabu 9 Desember mendatang. Dan, pastinya pemilih sudah menentukan pilihan siapa Calon Bupati/Wakil Bupati Tanah Datar, periode 5 tahun mendatang.

Kesebelasan semifinalis

Yang menjadi juara pastilah hanya satu kesebelasan. Namun sampai saat ini sudah ada 4 tim semifinalis, sekaligus kandidat juara pada turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020. 

Kandidat juara dimaksud adalah Lintau A. FC (tuan rumah), Pariangan FC, Repan FC dan FCDC FC. 

Keempat kandidat juara ini akan tampil di semifinal 1 dan semifinal 2. 

Pada semifinal 1, Pariangan FC akan berhadapan dengan Repan FC, Sabtu sore ini (28/11/20). Sedangkan tuan rumah Lintau A. FC akan bertanding pada Semifinal 2 melawan FCDC FC, Minggu besok sore (29/11/20).

Ada catatan menarik dari dua  partai pertandingan semifinal ini. Pariangan FC dan Repan FC maju ke semifinal, sama-sama melalui adu penalti dengan lawannya.

Pariangan FC menang 6-5 (1-1) menghadapi tuan rumah Lintau B. FC. Sedangkan Repan FC juga menang adu penalti melawan Sabausa FC (9-8)(0-0).

Kedua tim itu harus bertemu dan berebut tiket finalis sore ini, Sabtu (28/11)20) 

Sementara itu tuan rumah Lintau A. FC dan FCDC FC, justru sama-sama menang meyakinkan maju ke semifinal. FCDC FC mengalahkan Simawang FC 2-0 sedangkan Lintau A. FC unggul 4-2 atas tamunya Lasax FC. Kedua tim ini akan bertemu, besok (29/11)20).

Pariangan FC dan Lintau A. FC diprediksi, bakal bertemu di partai pamungkas, Jumat yang akan datang (4/12/20). 

Pariangan FC vs Repan FC

Pariangan FC (Didi k/matrapendidikan.com)

Pertandingan Sabtu sore ini (28/11/2020) mempertemukan Pariangan FC vs Repan FC. Punggawa sepak bola Pariangan FC, Sultani, yang menjadi bintang dalam laga perdana melawan tuan rumah Lintau B. FC. Punya amunisi dahsyat untuk memacu dan memicu semangat kawan-kawannya bermain cantik dan menang mengatasi Repan FC.

Lintau A. FC vs FCDC FC

Lintau A. FC (Didi k/matrapendidikan.com)

Menang 4-2 atas tamunya Lasax FC menjadi motivasi kuat bagi tuan rumah Lintau A. FC untuk maju ke partai final. Asril dan kawan-kawan akan bermain menarik menghibur penggemarnya, besok sore di Lapangan Telaga Bujur Taluk.

Wajar, jika tuan rumah Lintau A. FC diprediksi mampu mengatasi tamunya dan maju ke final.

Analisa dan prediksi ringan di atas, mungkin jadi buyar. Pasalnya bola itu bundar! Akan bergulir dan menggelinding tanpa diduga.

Namun yang pasti, ajang Lintau Oldstar Cup II 2020 ini terselenggara atas kerjasama panitia dengan Tim sukses Darma Tani Nomor 1 dan Dzaza Furniture Lintau depan SMKN 1 Lintau Buo serta didukung oleh website matrapendidikan.com***(Tim)

0 Response to "Semakin Seru, 4 Semifinalis Berebut Tiket ke Final"

Posting Komentar