Adu Penalti Antarkan Persikota Koto Tangah Maju ke Semifinal

Adu penalti antarkan persikota koto tangah maju ke semifinal - Kesebelasan Persikota Koto Tangah FC Tanah Datar maju ke semifinal setelah menang mekalui drama adu penalti (0-0) (3-2) melawan Mungo Saiyo FC 50 Kota dalam lanjutan turnamen Patameh Cup I 2020 di lapangan Patameh Pangian, Lintau Buo, Tanah Datar Sumbar, Sabtu sore (19/12/20).

Dayat,14 (Persikota Koto Tangah) berebut bola dengan Aidil Putra,10 (Mungo Saiyo FC) 50 Kota (matrapendidikan.com)

Disaksikan ratusan pasang mata penonton, kedua kesebelasan menampilkan permainan yang menarik dan seru. Baik Persikota Koto Tangah maupun Mungo Saiyo menyuguhkan serangan silih berganti. Beberapa kali tercipta peluang emas untuk kedua kesebelasan. 

Dadang (5) yang menjadi motor serangan anak-anak dari Koto Tangah ini selalu kandas manakala hendak menciptakan gol ke gawang Mungo Saiyo yang dikawal Rahmad (20).

Sebaliknya Dede F (16) dari Mungo Saiyo berulangkali menciptakan peluang dengan tendangan terukur dan terarah. Penjaga gawang Koto Tangah, Syahril (99) membuyarkan peluang Mungo Saiyo tersebut.

Sampai babak pertama berakhir, kedudukan pun tidak berubah, imbang dengan skor kaca mata (0-0).

Memasuki babak kedua, Mungo Saiyo lebih banyak menguasai permainan. Beberapa pemain seperti Aidil Putra dan Putra Kusuik mencoba mengatur serangan sporadis. 

Akibatnya pemain Koto Tangah sempat kewalahan dengan serangan beruntun tersebut. Namun serangan tersebut belum menghasilkan apa-apa. Bahkan sampai wasit Dio Oktaviardi meniup peluit panjang pertanda pertandingan berakhir, skor tetap kaca mata 0-0

Pertandingan dengan sistem gugur ini harus berakhir dengan adu penalti. Kedudukan akhir 3-2 untuk kemenangan Persikota Koto Tangah FC dan akan berhadapan dengan tuan rumah Lintau FC B. di babak semifinal.

Sementara Patameh FC B. lebih dulu maju ke semifinal setelah menumbangkan Urawa FC Sijunjung (2-0). ***

Hasil pertandingan

Patameh FC B vs Urawa FC (2-0)

Persikota Koto Tangah FC vs Mungo Saiyo (0-0)(3-2)

Jadwal pertandingan

Minggu (20/12/30) Putra Remaja FC 50 Kota vs Rajawali Batusangkar.

Jumat (25/12/20) Patameh FC A vs Yakyak FC.

0 Response to "Adu Penalti Antarkan Persikota Koto Tangah Maju ke Semifinal"

Posting Komentar