Semifinal 1 : Fakta Unik dan Prediksi Patameh FC vs Persikota FC

Semifinal 1 : Fakta unik dan prediksi patameh fc vs persikota fc - Sore ini, Sabtu (26/12/20), kesebelasan Patameh FC B akan berlaga menghadapi Persikota FC Koto Tangah dalam partai Semifinal 1 turnamen sepak bola Patameh Cup I Tahun 2020.

Dhany Rahman (9) kandidat top skorer. (matrapendidikan.com)

Apa uniknya partai Semifinal 1 yang akan berlangsung di lapangan Patameh Pangian Lintau Buo Tanah Datar Sumbar ini? Yuk simak berikut ini!

A. Fakta unik

1.Menang langsung

Patameh FC B menjadi satu-satunya dari 4 tim Semi finalis yang menang langsung di partai sebelumnya. Di partai awal, tim yang dimanejeri Panji menumbangkan Urawa FC Sijunjung 2-0. 

Sementara 3 tim lainnya harus melewati adu penalti, setelah hanya bermain imbang dalam waktu normal. Mereka adalah Persikota FC, Putra Remaja dan Patameh FC A.

2.Kandidat top skorer

Kandidat top skorer turnamen sepak bola Patameh Cup I 2020 bercokol di tim Patameh FC B. Dia adalah Dhany Rahman yang sudah mengoleksi 2 gol yang diborongnya saat menghadapi Urawa FC.

3.Selang waktu terpanjang

Tim Patameh FC B memiliki selang waktu terpanjang istirahat dibandingkan Persikota FC. Bertanding pertama Jumat (18/2/2020) dan bertanding kedua, hari ini Sabtu (26/12/2020). Ada seminggu waktu rehat buat anak-anak Patameh FC Junior ini.

Selain itu, sebagai tuan rumah tentunya berkesempatan untuk mempelajari kekuatan lawan tandingnya Persikota FC ketika menghadapi Mungo Saiyo FC.

B. Prediksi pertandingan

Agung (8) pemain belakang Persikota. (matrapendidikan.com) 

Pertandingan antara Patameh FC B vs Persikota FC Koto Tangah. Diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Pasalnya, pemain Patameh FC B yang rata-rata berusia muda akan memiliki semangat tinggi menghadapi para seniornya tim Persikota FC. 

Bagi tim persikota FC sendiri, di atas kertas, tidak begitu kesulitan menjinakkan tuan Rumah Patameh FC B. Rata-rata pemain Persikota FC berbekal pengalaman bertanding.

Persikota adalah tim solid dengan pemain bintang. Strategi jitu sudah disiapkan tentunya. Mengalahkan tuan rumah dan melaju ke partai puncak.

Perkiraan susunan pemain

Patameh FC B

Penjaga gawang: (Marco A. ) Belakang : (Sadid, Ikbal, Jefri, Ilham) Gelandang : Ghifari, Yori, Fadly, Nofri Botak). Striker: (Ryan Jimmi, Dhany Rahman)

Cadangan : Fadil (kiper), Safiq, Wahyu, Mul, Izan, Rico, Aldi Kasu, Rosi.

Persikota FC

Penjaga gawang : (Syahril) Belakang: (Agung, Dayat, Rafi) Tengah: (Rio), Depan: (Ilham, Restu, Ihsan, Petil, Robi, Dadang)

Cadangan : Gio, Dayat, Abdul, Fajri, Da i, Erit, Fathur, Akbar, Fatan.

0 Response to "Semifinal 1 : Fakta Unik dan Prediksi Patameh FC vs Persikota FC "

Posting Komentar