Informan Pertandingan Sepak Bola Patameh Cup I 2020

Informan pertandingan sepak bola patameh cup i 2020 - Jika Anda sering datang dan menyaksikan langsung pertandingan sepak bola di lapangan. Tentulah akan mendengar suara komentator saat pertandingan berlangsung.

Dua informan pertandingan sepak bola Patameh Cup I 2020. (matrapendidikan.com)

Layaknya Anda sedang mendengar laporan pandangan mata pertandingan sepak bola melalui pesawat radio. Suara komentator menggema melalui pengeras suara.

Yang tidak sempat menyaksikan langsung jalannya pertandingan, cukup menunggu 2 sampai 3 jam kemudian. Infonya akan tersaji di matrapendidikan.com.

Gaya dan cara berkomentar

Masing-masing komentator pertandingan memiliki gaya dan cara tersendiri. Misalnya, Ujang Efendi Chaniago, komentator pertandingan yang sering terdengar di pertandingan-pertandingan dalam berbagai iven sepak bola di Kenagarian Taluk.

Komentator ini sangat kocak disertai gurauan-gurauan segar dengan mencampuradukkan bahasa yang digunakan saat mengomentari jalannya suatu pertandingan. 

Kelebihan Ujang Efendi Chaniago adalah kemampuannya dalam menyapa semua lapisan penonton, sponsor dan tim yang bertanding.

Lain orang lain pula gaya dan cara mengomentari jalannya pertandingan sepak bola. Lain Ujang Efendi Chaniago lain pula Yusrizal Kalimbat. 

Komentator pertandingan sepak bola, biasa disapa Limbat ini, juga memiliki kelebihan.

Turnamen Patameh Cup I 2020 yang sedang berjalan saat ini dikomentari oleh Limbat. Kelebihannya adalah kemampuannya berkomentar dalam berbahasa Indonesia.

Ujang Efendi Chaniago maupun Yusrizal Kalimbat adalah informan pertandingan secara langsung di lapangan melalui pengeras suara.

Informan pertandingan matra pendidikan

Ada satu lagi informan pertandingan di lapangan tetapi informasinya dapat disimak setelah dua atau tiga jam kemudian. Siapakah dia?

Hohoooo...! Siapa lagi kalau bukan Edy Sumani. Ia adalah informan pertandingan untuk pengunjung website matrapendidikan.com. 

Di lokasi turnamen, Edy Sumani selalu duduk menyendiri di samping gawang. Mengabadikan momen-momen penting jalannya pertandingan dalam bentuk gambar dan video. Mencatat nama pemain yang mencetak gol ataupun skor pertandingan. 

Uda Awak, admin matrapendidikan.com, kemudian meramu, mengolah bahan yang dikumpulkan di lapangan tersebut. Kemudian menyajikan 'menu' jalannya pertandingan tersebut dalam bentuk info turnamen kepada pengunjung website. Biasanya tersaji 2 sampai 3 jam setelah usai pertandingan.***

0 Response to "Informan Pertandingan Sepak Bola Patameh Cup I 2020"

Posting Komentar