Fakta Menarik Jelang Laga Pariangan FC vs FCDC FC

Fakta menarik jelang laga pariangan fc vs fcdc fc - Kesebelasan Pariangan FC akan berjumpa dengan FCDC FC di partai Grand Final Turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020 di Lapangan Telaga Bujur Taluk Lintau Buo Kab. Tanah Datar Sumbar, Jumat sore ini (4/12/20).

Tim Pariangan FC (Didi k/matrapendidikan.com)

Ada hal menarik untuk dicermati jelang laga Pariangan FC vs FCDC FC di turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020. Pariangan FC ternyata menjadi tim yang bertanding pada saat pembuka sekaligus penutup turnamen di level kabupaten ini.

Pada partai pembukaan, Jumat (20/11/20) lalu, Pariangan FC berhadapan dengan tuan rumah Lintau B. FC. Laga perdana ini dimenangkan Pariangan FC dengan skor (1-1)(6-5). Dan, di pertandingan penutup Jumat sore ini, Pariangan FC berhadapan dengan FCDC FC.

Diketahui juga, Pariangan FC unggul tanpa balas 3-0 melawan Repan FC pada semifinal, Sabtu (28/11/2020).

Tim FCDC FC (Didi k/matrapendidikan.com)

Fakta menarik lainnya adalah gawang FCDC FC belum pernah kebobolan. Kesebelasan dari Baringin Batusangkar ini menang 2-0 atas Simawang FC dan unggul 1-0 atas tim tuan rumah Lintau A. FC di Semifinal.

So, Pertandingan antara Pariangan FC vs FCDC FC akan berlangsung seru! Tidak hanya itu, pada partai pamungkas ini juga dihadiri oleh 2 pemain Nasional asal Sumbar, Irsyad Maulana dan Teja Paku Alam.

Sementara itu panitia turnamen juga menyelenggarakan doorprize yang disponsori Darma Tani Normor 1 dan Dzaza Furniture Lintau.

Diprediksi partai Grand Final Lintau Oldstar Cup II 2020 sore ini akan berakhir melalui uji nyali penjaga gawang kedua kesebelasan. Oleh sebab itu tidak ada salahnya panitia turnamen memulai pertandingan tepat pada waktunya, pukul 16.00 WIB. ***

0 Response to "Fakta Menarik Jelang Laga Pariangan FC vs FCDC FC"

Posting Komentar