Jelang Tanding Patameh FC Senior VS Putra Remaja FC 50 Kota

Jelang tanding patameh fc senior vs putra remaja fc 50 kota - Turnamen sepak bola Patameh Cup I 2020 akan menggelar partai Semifinal 2. Tuan rumah Patameh FC Senior akan berhadapan dengan tamunya Putra Remaja FC 50 Kota, Minggu sore ini (27/2/2020).

Penjaga gawang Ihsan, siap untuk menghalau setiap bola yang datang ke gawangnya.(matrapendidikan.com)

Pertandingan melawan Putra Remaja FC menjadi laga krusial bagi tim Patameh Senior. Sebagai tim tuan rumah, tentunya anak-anak Patameh FC A ini akan bermain habis-habisan. Apalagi, saudara mudanya, Patameh FC B Junior sudah rontok pada partai Semifinal 1 melawan Persikota FC Koto Tangah, Sabtu kemaren (26/12/2020).

Harapan publik penggemar Patameh Kenagarian Pangian hanya tertumpu di pundak tim Senior. Fauzi dkk harus tampil maksimal dalam menghadapi tim tangguh dari 50 Kota, Putra Remaja FC. 

Patameh FC Senior maupun Putra Remaja FC, sama-sama maju ke partai Semifinal setelah menjalani drama adu penalti. 

Patameh FC Senior maju setelah menang adu penalti melawan Yakyak FC Batusangkar. Putra Remaja FC unggul saat menghadapi Rajawali FC Batusangkar.

Di pihak Putra Remaja FC, Nopal dkk pastinya juga berambisi untuk memenangkan duel Semifinal 2 ini. Jika menang, Putra Remaja akan berjumpa di partai puncak dengan Persikota FC Koto Tangah.

Edo Pratama (26) dkk akan mempertahankan posisi velakang dari serangan tim tuan rumah.(matrapendidikan.com)

So, siapa pun yang maju ke partai final, Juara 2 sudah di tangan. Trofi dan Tabanas sudah menunggu.

Prediksi pertandingan

Pertandingan Semifinal 2 antara tuan rumah Patameh Senior vs Remaja Pitra FC bakal berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan. Apalagi komentator pertandingan, Limbat, akan beraksi di depan corong pengeras suara. Membakar semangat penonton dan pemain yang sedang bertanding.

Menejer Patameh FC B Wandi diperkirakan akan menurunkan pemain-pemain yang hampir sama seperti saat melawan Yakyak FC Batusangkar. Di bagian depan ada Fauzi, Farhan dan Novri Andri.

Tiga pemain enerjik ini bakal menembus blokade tengah dan belakang serta mengecoh penjaga gawang Putra Remaja FC.

Sementara itu penjaga gawang Patameh Senior bertubuh tambun, Ihsan akan mengeluarkan kemampuan sebenarnya untuk menghalau si 'kulit bundar'. 

Di barisan belakang Patameh Senior ada kuartet Tanto, Trio, Abdul dan Anim. Sementara di posisi tengah akan diisi oleh Adil, Edi dan Fahri.

Juga diprediksi, menejer Putra Remaja FC 50 Kota akan menurunkan trio pemain depan Nopal, Taufik dan Azri dalam menghadapi tuan runah.

Di lapisan tengah ada Rahim, Azia dan Elan. Sementara di bagian belakang diisi oleh 4 pemain masing-masing Edo Pratama, Adam, Ragil dan Arianda. 

Diperkirakan juga Putra Remaja FC akan menurunkan penjaga gawang Yuzi Riandi. Dengan struktur pemain ini Putra Remaja FC akan berusaha untuk mengungguli tim tuan rumah dan siap bertarung di partai final melawan Persikota FC Koto Tangah.

Secara psikologis, seyogyanya Patameh FC B lebih diunggulkan. Faktor tuan rumah dan dukungan supporter fanatik. Tentu menjadi nilai plus bagi anak-anak Patameh FC Senior ini untuk maju ke partai puncak. 

Namun filosofi bola itu bundar, tidak akan menyurutkan kemampuan tim tamu Putra Remaja FC untuk menundukkan tim tuan rumah. Wait and see! ***

0 Response to "Jelang Tanding Patameh FC Senior VS Putra Remaja FC 50 Kota"

Posting Komentar