Jelang Laga Krusial Patameh Senior dan Junior

Jelang laga krusial patameh senior dan junior - Lanjutan turnamen Patameh Cup I 2020 kembali akan digelar diujung minggu ini. Turnamen yang diselenggarakan oleh pemuda Jorong Patameh Kenagarian Pangian Tanah Datar ini akan menggelar partai ke- 4, 5 dan 6 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. 

Lambang klub sepak bola Patameh FC (klub/matrapendidikan.com)

Dan, sekurang-kurangnya partai ke- 4 dan 5 memiliki arti tersendiri dan krusial bagi tim dan publik tuan rumah, Patameh Senior dan Patameh Junior.

Partai ke- 4 yang digelar Jumat besok (25/12/20), tim tuan rumah Patameh FC Senior bakal memainkan pertandingan perdananya dalam turnamen ini menghadapi tim Yakyak FC Batusangkar.

Selanjutnya partai ke- 5 yang digelar Sabtu lusa (26/12/20), tim tuan rumah Patameh FC Junior akan mementaskan laga Semifinal 1 menghadapi tim tangguh Persikota Koto Tangah.

Jika tim yang dimanajeri Wandi ini menang melawan Yakyak FC maka di babak Semifinal 2 akan bertemu tim kuat dari 50 Kota, Putra Remaja FC. 

Menghadapi Yakyak FC Jumat besok, tim Senior menyatakan sudah siap. Apalagi dalam tanding uji coba beberapa waktu lalu, tim Patameh Senior mencukur Juniornya 4-0. 

Disisi mental pemain, Yasril 'Luiz' Ndoro, dkk. memiliki pengalaman bertanding yang cukup memadai jika dibanding juniornya. Oleh sebab itu menghadapi Yakyak FC diperkirakan akan bermain tenang namun mengeluarkan strategi dan taktik jitu.

Kemenangan Patameh FC Senior melawan Yakyak FC boleh jadi harga mati. Hal ini akan menjadi mesiu semangat bagi Patameh FC Juniornya, menghadapi Dadang dkk dari Persikota Koto Tangah.

Kemenangan 2-0 atas Urawa FC menjadi modal besar bagi tim Patameh FC Junior berlaga di Semifinal 1 menghadapi klub sekelas Persikota Koto Tangah. Dhani Rahman, yang masih memegang top skorer dengan 2 gol, harus menjaga stamina dan mental sampai berlaga, Sabtu lusa (26/12/20).***

Hasil pertandingan

- Patameh FC B vs Urawa FC (2-0)

- Persikota Koto Tangah vs Mungo Saiyo (0-0)(3-2)

- Putra Remaja FC 50 Kota vs Rajawali FC Batusangkar (2-1).

Top skor

2 gol : Dhani Rahman (Patameh FC A.)

1 gol : Azia, Yuzadi (Putra Remaja, Lutfi (Rajawali FC).

Jadwal pertandingan berikutnya

Jumat (25/12/20) Patameh FC A vs Yakyak FC.

Sabtu (26/12/2020) Patameh FC B vs Persikita FC Koto Tangah (Semifinal 1)

Minggu (27/12/2020) Putra Remaja vs (Patameh FC A/YakYak FC) (Semifinal 2).

0 Response to "Jelang Laga Krusial Patameh Senior dan Junior"

Posting Komentar