Menyusup ke Lapangan, Ayam Ini Pun Ikut Berpacu Lari

Menyusup ke lapangan, ayam ini pun ikut berpacu lari - Pertandingan sepak bola, tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang menegangkan kepada penonton. Banyak momen tak terduga terjadi saat berlangsungnya pertandingan. Dan, hal itu sering tertangkap kamera para peliput pertandingan.

Hewan penyusup ini pun ikut berpacu (matrapendidikan.com)

Hewan menyusup ke tengah lapangan saat pertandingan berlangsung adalah adegan unik dan lucu. Itu sudah seringkali terjadi. Begitu pula saat turnamen Patameh Cup I 2020 di Patameh Pangian Lintau Buo Kab. Tanah Datar Sumbar. 

Beberapa ekor ayam yang  menyusup ke lapangan sempat tertangkap kamera smartphone Matra Pendidikan. 

Adegan unik dan lucu itu terjadi saat berlangsungnya pertandingan antara Putra Remaja FC vs Rajawali FC, Minggu (20/12/20).

Beberapa ekor ayam menyusup seenaknya ke lapangan untuk mencari makanan saat pertandingan sepak bola berlangsung. Tiba-tiba dua pemain datang berlari kencang berebut bola. Ayam tersebut terkejut dan ikut berlari.

Ayam itu bukannya lari ke luar lapangan. Pasalnya, pada saat bersamaan wasit garis Didi Kurnia juga berlari sambil memegang bendera. Mungkin sang ayam mengira, wasit garis juga mengejar dan menghalaunya ke tengah lapangan.***

0 Response to "Menyusup ke Lapangan, Ayam Ini Pun Ikut Berpacu Lari"

Posting Komentar