Orangtua Terima Buku Rapor Anak pada Hari Ini

Orangtua terima buku rapor anak pada hari ini - Penerimaan buku rapor hasil belajar siswa Semester Ganjil (1) Tahun Ajaran 2020/2021 di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tanah Datar diselenggarakan hari ini, Rabu (23/12/20). 

Orangtua terima rapor anak di koridor kelas (ropi'u/matrapendidikan.com)

Buku rapor hasil belajar diterima oleh orangtua/wali murid. Hal itu juga terlihat di dua SMP di kabupaten Luhak Nan Tuo, masing-masing SMPN 2 Lintau Buo dan SMPN 5 Batusangkar.

Di SMPN 5 Batusangkar, orangtua murid menerima rapor hasil belajar anak dengan sistem shifter. Namun penerimaan rapor berlangsung di ruang kelas. 

Wali kelas pemberi buku rapor dan orangtua murid penerima rapor harus mematuhi prosedur penerimaan rapor dengan menerapkan protokol kesehatan

Orangtua murid sebelum masuk maupun keluar ruangan mencuci tangan dengan handsanitizer. Kemudian harus mengenakan masker dan menjaga jarak duduk di ruang kelas masing-masing.

Berbeda teknisnya di SMPN 2 Lintau Buo. Penerimaan rapor oleh orangtua siswa dengan sistem non-shifter. Namun penerimaan buku rapor diselenggarakan di luar ruang kelas, tepatnya dikoridor depan ruang kelas masing-masing.

Waka Kurikulum SMPN 2 Lintau Buo, Ropi'u, S.Pd menginfokannya kepada matrapendidikan.com via Whatsapp bahwa sistem ini sudah disepakati dalam rapat akhir semester beberapa waktu lalu.

Hari Pertama Sekolah (HPS) pada Semester Genap (2) Tahun Ajaran 2020/2021 akan dimulai Senin, 4 Januari 2021. Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan dilaksanakan kembali di awal semester genap tersebut.***

0 Response to "Orangtua Terima Buku Rapor Anak pada Hari Ini "

Posting Komentar