Pasti Seru! Partai Grand Final Hadirkan 2 Pemain Nasional Asal Sumbar

Pasti seru! Partai grand final hadirkan 2 pemain nasional asal sumbar - Partai Grand Final antara Pariangan FC vs FCDC FC akan digelar di Lapangan Alai Telaga Bujur Taluk Lintau Buo Kab. Tanah Datar Sumbar, Jumat besok (4/2/20). Partai pamungkas turnamen Lintau Oldstar Cup II 2020 ini diperkirakan berlangsung seru, plus permainan dan doorprize buat penonton.

Partai Grand Final Lintau Oldstar Cup II 2020 pasti seru! (Didi K/matrapendidikan.com)

Info yang diperoleh matrapendidikan.com malam ini dari Panitia Lintau Oldstar Cup II 2020 menyebutkan bahwa partai pamungkas tersebut juga akan dihadiri oleh 2 pemain Nasional asal Sumbar, Irsyad Maulana dan Teja Paku Alam.

"Irsyad Maulana adalah pemain Nasional kelahiran Batusangkar (27 tahun). Saat ini bermain di PSM Makasar dalam Liga 1 Indonesia 2020. Sebelumnya Irsyad Maulana bermain di Semen Padang dan Arema Indonesia," ungkap Didi Kurnia kepada matrapendidikan.com via WA.

Ia menambahkan bahwa Irsyad Maulana dengan nomor punggung (7) ini berposisi sebagai pemain sayap kiri dan gelandang serang.

Selain itu, partai Grand Final Lintau Oldstar Cup 2020 juga dihadiri oleh pemain Nasional Teja Paku Alam (26 tahun). Pemain berusia 26 tahun ini berasal dari Painan, Pesisir Selatan. 

Kini Teja Paku Alam bermain di Persib Bandung dalam Kompetisi Liga 1 Indonesia 2020.

Sebelumnya pemain berposisi sebagai penjaga gawang (keeper) ini bermain di Semen Padang dan Sriwijaya.

Didi Kurnia juga menyebutkan bahwa partai Grand Final juga dimeriahkan dengan acara hiburan, dimana 100 anak dari Tim SSB Nagari Taluk akan berhadapan melawan tim Irsyad Maulana Cs.

Hiburan lain buat penonton yang semakin meriah adalah doorprize dengan jumlah yang lebih banyak dan nilai yang lebih besar, kata Didi Kurnia. ***

0 Response to "Pasti Seru! Partai Grand Final Hadirkan 2 Pemain Nasional Asal Sumbar"

Posting Komentar