Pemuda Jorong Patameh Nagari Pangian Akan Gelar Turnamen Sepak Bola

Pemuda jorong patameh nagari pangian akan gelar turnamen sepak bola - Pemuda Jorong Patameh, Nagari Pangian Lintau Buo Kab. Tanah Datar akan menggelar Open Turnamen Sepakbola akhir tahun 2020. Hal tersebut disampaikan oleh Yasril Ndoro, salah seorang pemuda sekaligus pemain senior dan pelatih sepak bola Patameh kepada matrapendidikan.com beberapa waktu lalu.

Ilustrasi sepak bola (pixabay.com)

Rencana digelarnya turnanen sepak bola telah didahului dengan pertemuan para pemuda yang bertempat di Bagadiang Cafe Labuah Dalam Jorong Patameh, Selasa malam, 8 Desember 2020 lalu.

Pertemuan  pemuda Jorong Patameh yang dipimpin ketua pemuda, Wahyudi Efendi juga dihadiri oleh Kepala Jorong Patameh, M.Ali. 

"Dalam pertemuan disepakati untuk menyelenggarakan Open Turnamen akhir tahun yang disertai dengan reformasi pengurus sepak bola Patameh dan pembentukan Panitia Open Turnamen Sepak Bola." tutur Ndoro saat berbincang ringan dengan admin di lapau Mak Is Patameh.

Lebih jauh "Luiz" Ndoro mengungkapkan bahwa open turnamen ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi pemuda sekaligus mengembangkan sepak bola di Pangian khususnya di Jorong Patameh.

Open Turnamen ini menurut rencana akan diikuti oleh 8 tim dan diselenggarakan setiap Jumat, Sabtu dan Minggu yang akan dimulai 18 Desember mendatang.***

0 Response to "Pemuda Jorong Patameh Nagari Pangian Akan Gelar Turnamen Sepak Bola"

Posting Komentar