Roboguru Ruangguru Solusi Pintar Atasi Soal-soal Sulit Bagi Siswa

Roboguru ruangguru solusi pintar atasi soal-soal sulit bagi siswa - Mungkin Anda siswa yang sering nengalami kesulitan dalam menyelesaikan soal-soal tugas atau PR. Atau mungkin juga soal-soal latihan untuk mempersiapkan ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) 1.

Siswa sudah berusaha sebelumnya untuk menyelesaikan soal-soal sulit tersebut. Bertanya pada teman namun ternyata teman juga mengalami kesulitan menyelesaikannya. 

Memanfaatkan fasilitas internet, juga sudah dicoba namun hasilnya terasa kurang memuaskan. Bertanya pada guru yang memberi tugas? Rasanya tidak mungkin!

Solusinya bagaimana dong?

Jangan panik dulu. Roboguru Ruangguru adalah solusinya. Fitur terbaru dari Ruangguru yang siap mengatasi kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal-soal tersulit sekalipun.

Roboguru merupakan fitur Ruangguru dengan konsep pintar dalam menyelesaikan soal-soal sulit dan dikirimkan melalui Whatsapp (WA). Jadi, siswa cukup memfoto soal-soal yang ingin ditanyakan dan kirim foto soal itu ke roboguru Ruangguru via WA. Pasti praktis dan...gratis! 

Siswa penasaran? 

Jika penasaran, yuk ikuti Cara Mengakses Fitur Tanya Soal Roboguru dari ruangguru melalui WA!

Caranya mudah :

1.Ketik "ROBOGURU" melalui smartphone siswa dan kirim ke WhatsApp dengan nomor 0815-7857-0000.

2.Selain itu siswa juga bisa mengakses roboguru dengan mendownload aplikasi Ruangguru

a.Klik bagian fitur Roboguru seperti berikut ini!

b.Selanjutnya siswa langsung chat, seperti gambar di bawah!

c.Pilih ingin bertanya solusi untuk soal di sekolah jenjang apa dan mata pelajaran apa.

d.Kirim foto soal yang ingin ditanyakan solusinya. Jangan kirim soal dalam bentuk tulisan tangan!

e.Tunggu beberapa saat. Roboguru akan mencarikan solusi dan mengirimkan video pembelajaran yang relevan dengan pertanyaan yang dikirimkan. 

Solusi pintar dari Roboguru Ruangguru tidak hanya sekadar mengatasi kesulitan menjawab soal sulit. Siswa juga akan paham dengan konsep pelajaran yang sesuai pertanyaan yang dikirimkan.

Roboguru Ruangguru dapat memberikan solusi smart untuk membantu siswa pada semua jenjang pendidikan mulai dari SD sampai SMA. Kemudian juga untuk semua mata pelajaran, sains maupun ilmu sosial.***