Selamat Pagi Kabupaten Luhak Nan Tuo

Selamat pagi kabupaten luhak nan tuo - Pagi ini masyarakat Provinsi Sumarera Barat akan menuju ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk memberikan hak suaranya pada Pilkada 2020, Rabu ini (9/12/20). Data yang dihimpun matrapendidikan.com dari berbagai sumber, selain memilih gubernur, 13 kabupaten/kota di wilayah ini akan memilih Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota. Itu artinya, pemilih di 13 kab/kota akan mencoblos ganda. Selain memilih gubernur juga akan memilih Bupati/Wabup atau Wali Kota/Wakil Wali Kota.

Ilustrasi pemungutan suara (pixabay.com)

Sementara itu di seluruh Indonesia, Pilkada akan berlangsung di 9 provinsi, 224 kabupaten dan 37 kota pada Rabu, 9 Desember ini.

Di kabupaten Tanah Datar, sebanyak  262.891 pemilih akan memberikan hak pilihnya di 879 TPS di 14 kecamatan dan 75 Nagari. Pemilih akan memilih 4 pasang calon Bupati/Wakil Bupati untuk memimpin Tanah Datar 5 tahun mendatang.

Sebagai anggota masyarakat di Kabupaten Luhak Nan tuo kita berharap Pilkada berjalan lancar, tertib dan aman. Hal ini berkat kerja sama Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan seluruh komponen yang terkait dengan penyelenggaraan Pilkada.

Lebih dari itu, pelaksanaan Pilkada pada masa pandemi ini tetap mengacu pada protokol kesehatan; Mengenakan masker pelindung, Mencuci tangan sebelum dan sesudah memberikan hak suara di TPS dan Menjaga selalu jatak sosial.

Tindakan seperti ini sudah dimaklumi bersama, memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Selamat memberikan hak suara di Pilkada 2020.*** 

0 Response to "Selamat Pagi Kabupaten Luhak Nan Tuo"

Posting Komentar