Laga Uji Coba Tim Senior Cukur Juniornya

Laga uji coba tim senior cukur juniornya - Dua tim tuan tumah, masing-masing tim senior (Patameh A) dan tim junior (Patameh B) telah melakukan pertandingan uji coba di di lapangan hijau Patameh Nagari Pangian Lintau Buo Kab. Tanah Datar, Selasa sore (22/12/20).

Pertandingan ujicoba, senior ungguli junior (matrapendidikan.com)

Laga uji coba tersebut dimenangkan Patameh A 4 gol tanpa balas. Keempat gol masing-masing diciptakan Novri Andri (2 gol), Fajar Audio dan Aidil masing-masing 1 gol.

Kemenangan telak atas tim junior ini menjadi modal motivasi bagi Patameh A untuk menghadapi tim Yakyak FC Batusangkar pada laga perdananya, Jumat mendatang (25/12/20).

Wandi, menejer tim senior Patameh A optimis bisa tampil optimal menghadapi tamunya Yakyak Batusangkar.

"Kita optimis bisa bermain baik dan mengatasi tim tamu jika pemain tetap konsisten dengan strategi yang telah diinstruksikan," kata Wandi saat di pinggir lapangan saat berlangsungnya pertandingan. 

Sementara itu, Tim Patameh B. telah maju ke semifinal setelah mengalahkan tamunya Urawa FC Sijunjung 2-0, Jumat lalu (18/12/20). Tim junior dengan manejer Panji akan menjajal Dadang dkk (Persikota Koto Tangah) di semifinal, Sabtu 26 Desember mendatang.

Panji berharap adik-adiknya akan siap bertanding di semifinal nanti menghadapi tim tangguh Persikota Koto Tangah Tanjung Emas.

"Dalam pertandingan nanti, adik-adik harus menempatkan diri di posisi dan fungsi masing-masing. Jaga posisi masing-masing," ujar Panji saat memberi wejangan kepada pemain saat turun minum.***

0 Response to "Laga Uji Coba Tim Senior Cukur Juniornya"

Posting Komentar