Anak Sekolah Itu, Tetap Keren Meski Memakai Masker Pelindung

Anak sekolah itu, tetap keren meski memakai masker pelindung - Sepertinya mengenakan masker pelindung itu keren deh buat kamu-kamu anak sekolahan. Pokoke, eggak bakal nurunin derajat penampilan kamu, cowok maupun cewek.

Ilustrasi cowok keren memakai masker pelindung (pixabay.com)

Enggak percaya? Tanya deh itu sama guru-guru atau temen-temen kamu di sekolah.

Yeee..., kalo belajar tatap muka di sekolah, kamu kan harus pake masker pelindung. Itu aturan guru di sekolah! Eh, bukan aturan dari guru tapi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan

Kerennya disingkat Prokes. Salah satunya mengenakan masker pelindung.

Cewek juga keren koq pake masker (pixabay.com)

Kalo dipikir-pikir, kepatuhan kamu cowok and cewek, memakai masker pengaman di tempat umum, termasuk di sekolah, bukan semata masalah taat peraturan.

Lebih dari itu masalah keamanan dan keselamatan kamu dari virus penyakit. Termasuk virus Corona, virus berbahaya yang lagi viral diomongin di media sosial maupun lingkungan kamu sendiri.

Pendek kata, mengenakan masker pelindung biar kamu terhindar dari yang namanya virus penyakit termasuk virus Corona.

Kalo kamu lagi batuk-batuk atau bersin karena flu berat. Masker pelindung yang kamu pake menghalangin virus influensa menyebar ke orang lain atau temen kamu. Benar apa enggak, ya? 

Sebaliknya, kamu-kamu yang mengenakan masker bakal terlindungi kalo ada temen kamu yang terserang flu atau penyakit lainnya. Oh ya, minimal melindungi kamu dari debu yang beterbangan di sekitar kamu.

So, kamu anak sekolahan jangan sungkan mengenakan masker di lingkungan sekolah. Kamu tetap keran penampilannya dan terhindar dari penyebaran virus penyakit maupun debu.

Ayo! Kenakan masker pelindung ketika kamu belajar tatap muka di sekolah.***

0 Response to "Anak Sekolah Itu, Tetap Keren Meski Memakai Masker Pelindung"

Posting Komentar