PTM, Siswa Diharapkan Bawa Bekal Konsumsi dari Rumah!

PTM, Siswa diharapkan bawa bekal konsumsi dari rumah! - Para siswa diharapkan untuk mematuhi Prokes (Protokol kesehatan) dengan penuh kesadaran selama berada di sekolah dalam PTM (Pembelajaran Tatap Muka). Hal itu disampaikan Kepala SMPN 2 Lintau Buo Titin Susilawati, S.Pd disela-sela gotong-royong persiapan PTM di sekolah tersebut, Sabtu siang (23/1/2021).

Ilustrasi siswa bawa bekal konsumsi dari rumah (pixabay.com)

"Siswa sangat kita harapkan untuk dapat mematuhi Prokes dengan penuh kesadaran agar PTM yang akan dilaksanakan berjalan aman dan terus berlanjut," tutur kepala sekolah kepada Matra pendidikan didampingi Waka Kesiswaan Arlis Anwar, S.Pd dan Ketua Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 SMPN 2 Lintau Buo.

Lebih lanjut Titin Susilawati, S.Pd menyebutkan bahwa kepatuhan siswa menerapkan protokol kesehatan akan menghindarkan kemungkinan penyebaran virus Corona di sekolah kita ini dan PTM akan terus berlanjut.

Titin Susilawati, S.Pd

Arlis Anwar, S.Pd, Waka Kesiswaan dalam kesempatan yang sama meminta siswa agar tidak meremehkan virus Corona. 

"Siswa jangan menganggap remeh persoalan Covid-19. Oleh sebab itu selama di sekolah harus mengenakan masker, cuci tangan dan menghindari kerumunan selama di ruang kelas maupun di pekarangan sekolah," tegas Waka Kesiswaan.

Arlis Anwar, S.Pd

Sementara itu Ketua Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 unit satuan pendidikan, Edy Samsul mengingatkan agar siswa membawa bekal konsumsi makanan dan minuman setiap hari.

"Siswa perlu membawa persiapan atau bekal konsumsi makanan dan minuman dari rumah karena siswa akan belajar di sekolah mulai pukul 7.30 sd 12.00 WIB." tuturnya.

Lebih jauh ia menegaskan bahwa tugas Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 unit sekolah menang terbatas pada saat siswa berada di sekolah dan dalam waktu jam belajar sesuai daftar pelajaran.

Oleh sebab itu ia berharap agar siswa langsung pulang ke rumah setelah keluar dari gerbang sekolah dan tidak nongkrong-nongkrong di tempat ramai.***

0 Response to "PTM, Siswa Diharapkan Bawa Bekal Konsumsi dari Rumah! "

Posting Komentar