Besok, Turnamen Trofeo U-35 Segera Digelar di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk

Besok, trofeo u-35 segera digelar di lapangan simpang kulit manis taluk - Di Nagari Taluk Lintau Buo Kab. Tanah Datar Sumbar, kembali bakal digelar turnamen sepak bola. Besok Kamis (21/1/2021) akan digelar turnamen sepak bola Trofeo U-35 di lapangan Simpang Kulit Manis.

Turnamen Trofeo U-35 di Nagari Taluk (Rona F/matrapendidikan.com)

Info yang diterima matrapendidikan.com dari pihak panitia, Roma Fitra menyebutkan bahwa pertandingan dengan sistem segi tiga atau Round Robin tersebut akan diikuti oleh 3 tim dari 3 kabupaten di Sumbar.

Selain tuan rumah (Lintau Oldstars FC/Kabupaten Tanah Datar), juga diikuti oleh tim PGRI Sekodi (Kab.Solok) dan Lansek Manih FC (Kab. Sijunjung).

Turnamen segi tiga ini diselenggarakan sebagai ajang silaturrahmi dan latihan, terutama bagi tuan rumah Lintau Oldstars FC untuk menghadapi turnamen-turnamen berikutnya, di dalam maupun luar Nagari Taluk.

Seperti diketahui pencinta olahraga si 'kulit bundar' ini, istilah Trofeo sering dijumpai dalam pertandingan sepak bola Italia dan menyebutnya Trofeou.

Di dalam negeri, pertandingan sepak bola dengan sistem trofeo disebut pertandingan segi tiga (Round Robind). 

Demikian info sekilas dari salah seorang Panitia Turnamen Trofeo U-35, Roma Fitra dari Nagari Taluk Lintau Buo Kab. Tanah Datar Sumbar.***

0 Response to "Besok, Turnamen Trofeo U-35 Segera Digelar di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk"

Posting Komentar