Final Jumat Besok: Duel Seru Tuan Rumah Vs Persikota FC

Final jumat besok: Duel seru tuan rumah vs persikota fc - Kendati telah mengalami penundaan waktu seminggu. Dipastikan duel antara tuan rumah Patameh FC A vs Persikota FC Koto Tangah, Jumat besok (8/1/2021) bakal seru.

Ozi (Patameh FC A) pemain belakang yang mengarak bola (matrapendidikan.com)

Penonton akan disuguhkan permainan yang super menyerang guna memperebutkan gelar kampiun. Namun mininal juara dua (runner up) sudah ada dalam genggaman antara dua finalis Turnamen Patameh Cup I.

Tim tuan rumah optimis 

Finalis turnamen sepak bola Patameh Cup I, Patameh FC dan Persikota FC, dua tim tangguh yang bertemu di putaran puncak setelah sukses melewati partai-partai sebelumnya yang tidak mudah.

Tuan rumah Patameh FC Senior ini harus berjibaku di dua pertandingan sebelumnya untuk sampai di Final. 

Penjaga gawang Patameh, Ihsan menjadi pahlawan dalam menghalau bola saat terjadi adu penalti melawan Yakyak FC Batusangkar dan Putra Remaja FC 50 Kota. Patameh FC A akan bermain maksimal dalam menghadapi tim setangguh Persikota FC. 

Seperti ditulis sebelumnya, Patameh FC A tidak begitu gentar menghadapi Dadang Tri Sismon dkk. Apalagi calon lawan, Persikota, sudah dipantau permainannya oleh tim tuan rumah. 

"Penjaga gawang bertubuh gempal, yang berada di bawah mistar gawang. Pun, telah siap beraksi kembali menghalau si 'kulit bundar' yang mengarah ke mulut gawangnya. Dan, dari tendangan kaki siapapun para pemain Persikota FC" ujar Yasril 'Luiz' Ndoro, salah seorang tim menejer Patameh FC A kepada matrapendidikan.com

Tanto, Trio, Ozi dan Abdul di barisan pertahanan akan mematahkan serangan dari pemain depan Persikota FC. Sementara pada posisi tengah dikawal oleh Anim, Edi, Sandi, Rajib dan Bagas. Atau bisa juga Novri Andri, Farhan dan Fauzi. 

Satu striker yang siap merobek jala gawang Persikota adalah Aldi K. Pemain ini sudah berpengalaman bertanding dan berpengaruh terhadap ketajaman serangan pemain depan Patameh FC.  

Patameh FC A, disatu sisi juga  diuntungkan oleh faktor tuan rumah yang otomatis mendapatkan dukungan penuh dari penonton.

Maka wajar jika tuan rumah Patameh FC B optimis bermain optimal dan siap menjadi juara.

Rapor Persikota FC

Sidik, 81 (Persikota FC) mencuri bola saat melawan Patameh Junior (matrapendidikan.com)

Persikota FC memang memiliki pemain depan yang handal, seperti Dadang Tri Sismon, Restu, Ihsan, Dikin dan Robi. Sementara di barisan pertahanan ada Agung, Dayat, Rafi dan penjaga gawang Syahril.

Dua laga yang dilakoni anak-anak Persikota FC sebelum menu ke final , kiranya koordinasi dan komunikasi dalam penyerangan ke daerah pertahanan lawan masih perlu ditingkatkan.

Bercermin pada rapor tim Koto Tangah, di partai perdana, Persikota FC hanya bermain imbang 0-0 melawan Mungo Saiyo FC 50 Kota dan adu penalti meloloskan tim Koto Tangah Tanjung Emas Kab. Tanah Datar ini maju ke babak berikutnya.

Kemudian di partai Semifinal, Persikota FC hanya mampu menang tipis 1-0 atas tuan rumah Patameh FC B. Dengan demikian rapor anak-anak Persikota FC agak lebih bagus ketimbang tim tuan rumah.

So pasti, pertandingan yang akan digelar Jumat besok (8/1/2021) sangat seru dan menarik untuk disaksikan. 

Pada pertandingan final besok, penonton perlu sedikit merongoh kocek untuk membeli tiket masuk maupun parkir kendaraan.***

0 Response to "Final Jumat Besok: Duel Seru Tuan Rumah Vs Persikota FC"

Posting Komentar